Pengobatan Herbal Tumor Hati

Pengobatan Herbal Tumor Hati Yang Ampuh

Pengobatan Herbal Tumor Hati,- Divonis mengidap penyakit tumor hati merupakan hal yang sangat mengerikan, apalagi jika tumor tersebut sudah berlanjut kesetadium lebih tingkat. atasi segera penyakit tumor hati anda dengan memilih pengobatan yang tepat yaitu dengan Pengobatan Herbal Tumor Hati . Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs jus kulit manggis dan daun sirsak sebagai Pengobatan Herbal Tumor Hati yang paling efektif, aman dan tidak menimbulkan efeksamping apapun.

Sekilas Penyakit Tumor Hati

Pengobatan Herbal Tumor Hati,- Tumor atau kanker merupakan pertumbuhan atau perkembangan sel yang tidak terkontrol. yang disebut tumor adalah tumor ganas yang tumbuh dihati/liver, termasuk tumor liver primer dan metastase. tumor hati adalah salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai dalam klinis, berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru tumor hati, insiden tumor hati berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, tingkat kematian berada pada urutan ke tiga.

Faktor Penyebab Tumor Hati/Liver

Hingga saat ini, penyebab langsung kanker hati masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor berikut :
  • Hepatitis Kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis tumor liver, data menujukan bahwa lebih dari 30% pasien tumor liver meiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang sering dijumpai
  • Sirosis Liver : Pengamatan medis menujukan bahwa sekitar 50% - 90% pasien tumor liver mengalami proses sirois yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya tumor liver
  • Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang
  • Mengkonsumsi makanan yang berjamur dalam jangka panjang
  • Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang

Gejala Tumor Hati Yang Sering Dijumpai Adalah :

  • Nafsu makan menurun secara signifikan, bagian perut kembung, pencernaan tidak baik, terkadang mual, muntah
  • Perut bagian kanan atas sakit, muncul rasa sakit yang berkelanjutan atau berselang pada daerah liver, terkadang mengubah posisi tubuh maka rasa sakit bertambah
  • Badan lemah, kurus, demam yang tidak jelas penyebabnya dan edema
  • Muncul penyakit kuning, asites, kulit gatal dan gejala lainnya
  • Sering mimisan, pendarahan pada subkutan

 

Ace Maxs Obat Herbeal Alami Untuk Pengobatan Herbal Tumor Hati


Pengobatan  Herbal Tumor Hati Ace Maxs mampu menumpas tumor hati secara efektif sampai ke akar-akarnya. Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs, masalah penyakit tumor ahti yang anda derita akan berangsur membaik dan sembh tottal tanpa tumbuh kembali. Acw Maxs juga aman di konsumsi oleh dewasa, bahkan anak-anak (usia minimal 5tahun)

Mengapa ace maxs mampu dijadikan sebagai Pengobatan Herbal Tumor Hati yang paling ampuh ? karena ace maxs tersebut 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua herbal ini mempunyai zat anti kanker yang sangat kuat, melawan dan membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya secara efektif. mampu mengobati kanker payudara, kanker hati, kanker prostat, kanker pankreas, kanker usus, kanker darah/leukimis, kanker kelenjar getah bening, dan lain-lain.

Khasiat Kulit Manggis

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Berdasarkan Journal of pharmacology, yang mempublikasikan bahwa zat xanthone dalam kulit buah manggis memiliki efek anti kanker yang luar biasa sehingga sangat efektif sekali untuk mengobati berbagai penyakit kanker seperti kanker hati, leukimia, kanker payudara dan lain-lain. Khasiat xanthone bukan hanya sekedar sebagai antioksidan, tetapi xanthone juga sangat kuat sebagai zat anti kanker seperti hasil Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker manusia, Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak

Berdasarkan data dan hasil penelitian, Daun Sirsak meiliki senyawa acetogenins yang mempunyai zat anti kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker, jika dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Senyawa acetogenins bekerja secara selektif, membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang masih bekerja normal. sehingga daun sirsak tidak menyebabkan efek samping seperti kemoterapi pada umumnya. Zat anti kanker yang terdapat pada daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak untuk mengatasi sel kanker. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa anti tumor dari daun sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Terbukti dan Teruji Secara Klinis !!! Khasiat kulit manggis dan daun sirsak mampu secara efektif sebagai Pengobatan Herbal Tumor Hati yang ampuh dan mujarab, melawan dan membunuh kanker secara tuntas sampai ke akar-akarnya. Dapatkan khasiatnya dalam minimal pengobatan 1-2bulan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Tumor Hati

Jadi, Untuk itu bagi anda yang merasa mempunyai gejala Atau Sedang Menderita Penyakit Tumor Hati Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Tumor Hati yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi No Hp: 087.826.299.222 atau klik cara pemesanan Ace Maxs atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :
 

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222


sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) 

Untuk informasi Pemesanan klik dibawah :



Artikel lainya :


0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger