Pengobatan Herbal klep jantung bocor


Pengobatan Herbal Klep Jantung Bocor Ace Maxs Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Klep Jantung Bocor,- Anda adalah penderita Jantung Bocor?? Jangan khawatir karena anda bisa sembuh dari penyakit ini hanya dengan mengkonsumsi Pengobatan Hebal Klep Jantung Bocor Acemaxs yang sudah terbukti sangat ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit termaksud penyakit jantung bocor. Ace Maxs memberikan kesembuhan untuk penderita keluhan dengan klep organ jantung bocor secara aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Sekila Klep jantung Bocor


Pengobatan Hebal Klep Jantung Bocor,- Klep jantung memiliki manfaat mengatur darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran serta tak adanya aliran balik yang bocor. serta katup jantung yang terdiri dari 4 katup jantung yakni 2 katup atrioventrikuler, yakni atrium ke ventrikel, serta 2 katub semilunar yakni pulmonal serta aorta, dari ventrikel ke sirkulasi pulmonal serta sirkulasi sistemik. daun katup ini amat responsif, hingga perbedaan tekanan yang kecil ( kurang dari 1 mmhg ) pada 2 area jantung, telah dapat buka serta menutup daun katub tersebut. Penyakit katup jantung dapat mengakibatkan kelainan pada aliran darah yang melintasi katub tersebut. dapat berbentuk yang kita kenal dengan sebutan Jantung Bocor


Gejala Klep Jantung Bocor

  • Sesak Nafas
  • Lesu atau pusing , bahkan sampai menimbulkan si penderita mengalami kehilangan kesadaran
  • Merasa tidak nyaman di dada
  • Palpitasi, rasanya seperti denyut jantung yang terlalu cepat dan tidak beraturan
  • Terjadi pembengkakan pada pergelangan kaki atau abdomen, pembengkakan dapat terjadi pada perut sehingga hal ini akan menimbulkan rasa kembung pada perut.
  • Penambahan berat badan dalam waktu yang cepat. Penambahan berat badan ini dapat terjadi 1 sampai 3 pound dalam satu hari.

 Penyebab Klep Jantung Bocor

Penyebab penyakit klep jantung bocor bisa dibagi atas reumatik ( kian lebih 90 persen masalah ) serta non reumatik. reumatik atau yang dikenal dengan rhd ( rheumatic heart disease ) adalah penyebab penyakit jantung sangat umum, yang umumnya berlangsung sejak periode kanak-kanak. jaringan yang terserang pada demam rematik meliputi susunan dari katub jantung, kulit, sendi serta otak. rhd yaitu penyakit sistemik akut yang dikarenakan oleh streptococcus beta hemoliticus group a yang menginfeksi saluran atas ( infeksi tenggorokan ) serta biasanya diperlukan waktu 2-3 minggu hingga timbul gejala-gejala demam rematik.

Testimoni Penyebab Penyakit Klep Jantung Bocor

 
Nama : Abdul Haris Siswanto

Umur : 62 tahun 

Asal : Jakarta

Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum

Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S obat penyakit jantung bocor alami ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun.

Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
 

Pengobatan Herbal Klep Jantung Bocor Sulusi Untuk Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor 

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan Acetogenins , memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Kulit manggis memiliki zat Antioksidan Xanthone yang akan mengeluarkan radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh. Sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Daun sirsak mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung dan memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. “Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.“

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Klep Jantung Bocor

Cara pemesanannya hanya cukup mengirimkan format SMS terlebih dahulu pada kami ke nomor 087.826.299.222 dengan format seperti berikut:

 

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) 

Untuk informasi Pemesanan klik dibawah :

By : Pengobatan Herbal Tumor Hati

 Artikel lainnya :



 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger