Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Pengtobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih Yang Ampuh

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih,- Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit infeksi saluran kemih, anda tidak perlu lagi kesana-sini untuk mencari obatnya karena kami disini akan memberikan solusi terbaik kepada anda dengan cara mengkonsumsi Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih dari Ace Maxs 100% tanpa bahan kimia yang ampuh serta telah terjamin keaslian dan kehalalannya secara resmi di Depkes RI P-IRT No. - 113317401444-17.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran Kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. infeksi saluran kemih merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garan dan produk buangan, biasanya urin tidak berbentuk bakteri. jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadi infeksi saluran kemih. Jenis infeksi saluran kemih yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. gejala yang dapat timbul dari infeksi saluran kemih yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen).
Adapun bakteri atau kuman yang paling sering mengakibatkan infeksi saluran kemih antara lain Escherichia coli atau E. coli, Klebsiella, dan Pseudomonas. Di antara ketiganya, penyebab paling utama adalah E. coli yang ada di mana-mana, termasuk tinja kita.

Tidak semua Infeksi Saluran Kemih menimbulkan gejala, Infeksi Saluran Kemih yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai Infeksi Saluran Kemih asimtomatis. Gejalanya antara lain :

  • Sakit di perut bagian bawah, di atas tulang kemaluan
  • Kencing sakit terutama pada akhir kencing
  • Anyang-anyangan atau kencing tidak tuntas dan rasa masih ingin kencing lagi. Walaupun bila dicoba untuk berkemih tidak ada air kemih yang keluar.
  • Sering berkemih
  • Jika infeksi sudah berlanjut jauh, bisa demam.
  • Rasa panas atau terbakar pada saat buang air kecil
  • Air kencing berbau busuk, keruh dan kadang bernanah
  • Air kencing mengandung darah (Kencing darah/Hematuri)
 Dan Infeksi Saluran Kemih yang tak bergejala terhitung lebih berbahaya, karena tanpa disadari, penyakit tersebut akan menggerogoti terus-menerus. Jadi, orang yang bersangkutan terinfeksi tetapi dia tidak tahu dan biasanya malah menjadi kronis. Faktor risiko, seperti :
  • Aktif secara seksual.
  • Memakai gel spermisidal sebagai alat kontrasepsi.
  • Sedang hamil.
  • Pasca menopause (berhentinya haid).
  • Memiliki masalah inkontinensia urin (hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga seseorang sering buang air kecil tanpa disengaja ketika batuk, bersin, atau olah raga berat, biasanya juga tidak bisa menahan ketika ingin buang air kecil).
  • Orang-orang dengan daya tahan tubuh yang memburuk (immunocompromized), seperti pada pasien diabetes mellitus (kencing manis) menahun dan HIV-AIDS.
  • Pasien yang harus mengalami kateterisasi urin (dipasang selang kateter untuk mengeluarkan urin) dalam waktu yang lama, misal pada pasien stroke, penurunan kesadaran, koma, dan penyakit kronis lainnya.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Untuk mengatasi masalah kesehatan seperti ini, kini sudah hadir solusi yang paling tepat untuk mengatasi penyakit infeksi saluran kemih sampai tuntas yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, kedua hasl alam ini terbukti nyata memiliki banyak sekali kandungan zat dan senyawa yang sangat berkhasiat. Ace Maxs diproses oleh tangan-tangan ahli dibidangnya menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern. Obat herbal Ace Maxs memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk pengobatan Infeksi Saluran Kemih karena Ace Maxs bereaksi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi dalam melawan dan menangkal Infeksi yang terjadi di saluran kemih.
Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih Ace maxs. Ektrak kulit buah manggis yang berperan sebagai salah satu bahan utama dari obat herbal Ace maxs memiliki kandungan Antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh tubuh dari akibat radikal bebas yang mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas termasuk infeksi saluran kemih atau Kemih ini. Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba atau antibakteri yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba atau bakteri lain (jasad renik/bakteri), khususnya bakteri penyebab infeksi Saluran Kemih yang merugikan kesehatan. Dan ekstrak kulit buah manggis juga bersifat anti inflamasi, sifa anti inflamasi ini mampu mengurangi serta menyembuhkan rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi.
Dan untuk Ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace maxs, ekstrak daun sirsak ini juga bersifat membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh bahkan sampai ke tingkat sel juga dan juga membunuh sel-sel yang akan menyebabkan kanker dan tumor sehingga tubuh menjadi terhindar dari penyakit berbahaya lainnya. Penelitian menunjukkan bahwa kandungan ekstrak daun sirsak yang mempunyai daya kinerja sebagai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingankan dengan komoterapi adalah kandungan senyawa Acetogenins, Senyawa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal lainnya. Manfaat dari kandungan ekstrak daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk obat herbal kanker otak ataupun obat herbal kanker lainnya. Selain itu daun sirsak yang terdapat pada obat infeksi saluran kencing Ace Maxs juga masih memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan sel jahat seperti virus, parasit, tumor, mutasi gen dan merileksasi otot, anti kejang, dan tentunya bakteri yang merusak kedalam saluran kencing kita.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih Dari Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs pengobatan herbal infeksi saluran kemih sangatlah mudah, cukup kirimkan sms pemesanan sesuai denga format berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol)


Untuk Info Pemesanan Lebih Lanjut Klik Di bawah : 


Artikel lainya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger