Pengobatan Herbal Nyeri Haid

Pengobatan Herbal Nyeri Haid Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Nyeri Haid,- Setiap wanita pasti menstruasi dan pasti merasakan pada saat datang bulan pertama namun itu adalah wajar jika rasa nyeri terjadi pada hari pertama dalam hitungan jam itu karena beberapa faktor yang terjadi. Berikut faktor yang menyebabkan rasa nyeri pada haid.

  • Terjadinya kontraksi rahim atau iskemia otot rahim. karena lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin. kabur nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim
  • Faktor hormona nyeri haid diduga terkait dengan produksi hormon progesteron yang meningkat. Hormon progesteron dihasilkan oleh jaringan ikat kelenjar indung telur (corpus luteum) setelah melepaskan sel telur matang setiap bulan. Hormon tersebut memperbesar ketegangan mulut rahim hingga lubang mulut rahim menjadi sempit, akibat otot-otot rahim lebih kuat berkontraksi untuk dapat mengeluarkan darah haid melalui mulut rahim yang sempit. kontraksi otot rahim yang menyebabkan kejang otot yang dirasakan sebagai nyeri. keluhan nyeri haid berkurang atau malahan hilang setelah kehamilan atau melahirkan anak pertma. hal ini karena regangan pada waktu rahim membesar dalam kehamilan membuat ujung-ujung syaraf dirongga panggul dan sekitar rahim menjadi rusak
  • Psikis atau kecemasan berlebihan. maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak, kadang kala begitu tegar menghadapi berbagai masalah.

Nyeri Haid Dapat Disebabkan Oleh Beberapa FaktorYaitu :

  • Faktor Psikologi,- Yang sering terjadi yaitu Stress
  • Faktor Resiko,- Pada remaja sekitar 2-3 tahun setelah menstruasi pertama, sedangkan selanjutnya akan timbul pada usia 20 tahun
  • Faktor Lainnya,- Rahim yang menghadap kebelakang (retroversi), dan kurang berolah raga

Ace Maxs Solusi Untuk Pengobatan Herbal Nyeri Haid

Pengobatan Herbal Nyeri Haid ace maxs adalah salah satu alternatif herbal yang dapat mengatasi berbagai keluahan pada kesehatan anda. Terutama pada berbagai penyakit baik itu ringan akut, maupun kronis. Khasiat Pengobatan Herbal Nyeri Haid ace maxs yang telah teruji dan terbukti dalam serangkaian penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan tidak terlepas dari bahan utama ace maxs yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. bahkan pada lingkungan masyarakat luas kulit manggis dan daun sirsak telah dijadikan obat herbal berbagai jenis penyakit yang diantaranya hipertensi, TBC, wasir, kanker, asma, dan lain-lain.
Kulit Buah Manggis terdapat xanthone sebagai antioksidan, antiproliferatif, antiinflamasi, antimikroba. Sifat antioksidan pada xanthone melebihi vitamin E dan vitamin C dimana manfaat vitamin E dan vitamin C dapat mengurangi rasa nyeri haid melalui hambatan terhadap biosintesis prostaglandin. Sedangkan bahan utama pengobatan herbal nyeri haid lainya yaitu Daun Sirsak dapat menghambat pertumbuhan bakteri virus, parasit, tumor, tumor gen, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, mencegah infeksi yang mematikan, dan masih banyak lagi. dengan sifat-sifat yang dimiliki oleh daun sirsak dan kulit manggis, Pengobatan Herbal Nyeri Haid Ace Maxs bisa mengatasi nyeri haid dengan aman dan bahkan selain nyeri haid anda menghilang, anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dari sebelumnya dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Keunggulan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Nyeri Haid

  • Sebagai anti bakteri dibagian organ intim wanita
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi malam hari membuat anda tidur lebih nyenyak (Insomnia)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, ginjal ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada dalam Pengobatan Herbal Nyeri Haid Ace Maxs, dengan keunggulan tersebut, Ace Maxs dijuluki sebagai obat multi khasiat kelas premium. Untuk itu, segeralah rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Nyeri Haid Ace Maxs

Cara pemesanannya hanya cukup mengirimkan format SMS terlebih dahulu pada kami ke nomor 087.826.299.222 dengan format seperti berikut:

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) 

Untuk informasi Pemesanan klik dibawah :


Artikel lainya :


 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger