Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan Yang Ampuh

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan,- memang harus dijadikansolusi utama anda dalam melakukan pengobatan terhasap penyakit khsusnya radang tenggorokan. Hal ini karena pengobatan yang dilakukan oleh bahan herbal yang khasiatnya teruji mampu memberikan pengobatan yang alami dan juga tanpa efek samping negatif bagi para pengonsumsinya.

Sekilas Tentang Radang Tenggorokan

Radang Tenggorokan adalah penyakit umum yang terjadi di Indonesia.semua usia pernah merasakannya tua ataupun muda laki-laki ataupun perempuan.namun terkadang sering dibiarkan padahal namanya penyakit bila dibiarkan akan menjadi berbahaya. Epiglotitis adalah penyakit radang tenggorokan langka dan berbahaya yang disebebkan oleh bakteri penyebab sakit radang tenggorokan ini menyerang bagian atas dari laring (Kotak Suara)
Waspadailah ketika ada rasa sakit pada saat menelan (Menyebabkan keluar air liur), obatilah dengan Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan  kesulitan dalam berbicara (Pengucapan kata menggumam), kesu;itan dalam bernafas. Pasien harus secepatnya mencari bantuan kesehatan atau dengan Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs.

Penyebab Radang Tenggorokan
  • Virus : 80% sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam
  • Batuk dan pilek : Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease)
  • Alergi : Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap)
  • Bakteri Streptokokus
  • Merokok
 Gejala dari radang tenggorokan biasanya yaitu rasa pedih atau gatal dan kering, batuk dan bersin, sedikit demam atau tanpademam suara serak atau parau, hidung meler dan adanya cairan dibelakan hidung.

Gejala Radang Tenggorokan


  1. Gejala umum akibat infeksi virus
    • Pedih, gatal dan kering ditenggorokan
    • Batuk dan bersin
    • Sedikit demam atau tanpa demam
    • Suara menjadi serak atau parau
    • Meler dan keluar cairan dibelakang hidung
     
  2. Gejala umum akibat streptokokus
  •  Pembengkakan tonsil dan kelenjar leher
  • Bagian belakang tenggorokan terlihat lebih merah dan timbul bercak-bercak putih
  • Demam lebih dari 38° Celcius
  • Tubuh menggigil
  • Kesulitan dan dan sakit ketika menelan

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan,- Ace Maxs adalah Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan alami yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan nutrisi dan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone. Kulit manggis dan Daun sirsak diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makana sehingga terciptalah sebuah produk unggulan dengan Label Ace Maxs yang direkomendasikan para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit radang tenggorokan.
Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai Super Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, serta mampu membunuh bakteri atau virus Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) sehingga peradangan dalam batang tenggorokan dapat berangsur membaik dalam waktu yang cepat.
Daun Sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker yang terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti secara efektif mampu melawan penyebaran kanker dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs

Jadi,Untuk itu bagi anda yang merasa mempunyai gejala Atau Sedang Menderita Penyakit Radang Tenggorokan. Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp:  atau klik cara pemesanan Ace Maxs atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

 

sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) 

Untuk informasi Pemesanan klik dibawah :




Artikel lainya :
  
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger