Pengobatan Herbal Kanker Payudara

Pengobatan Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kanker Payudara ,- Selamat datang di salah satu website agen obat herbal online. Kami sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya akan memberikan solusi untuk penanganan berbagai jenis kanker. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk atasi kanker, Ace Maxs menjadi pilihan tepat untuk atasi kanker karena obat ini ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Selain itu, keampuhan obat herbal Ace Maxs dalam mengatasi kanker payudara sudah terbukti manjur tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara

pengobatan herbal kanker payudara
Pengobatan Herbal Kanker Payudara ,- Penyakit kanker payudara merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian jaringan payudara. penyakit kanker payudara ini terjadi karena pertumbuhan sel dalam jaringan payudara tumbuh secara tidak normal, cepat, dan ganas. kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserang penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko menyerang seorang wanita. Umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita kanker payudara. Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal ( baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama. Estrogen merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Selain itu, perubahan gaya hidup modern dapat pula menyebabkan terjadinya kanker payudara pada usia muda.
Ketahui penyakit kanker payudara sedini mungkin sangatlah penting, karena semakin cepat penyakit kanker ini di ketahui, maka akan semakin mudah untuk peroses pengobatan dan penyembuhannya.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.
Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit.
Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.

Gejala Yang  Ditemukan Di Dalam Tubuh
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara
  • Benjolan atau massa di ketiak
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah)
  • Payudara tampak kemerahan
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal

Pengobatan Herbal Kanker Payudara Dari Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbal Kanker Payudara ,- Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs.
Ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs terbukti secara nyata dapat difungsikan sebagai Obat Kanker Payudara Alami. Ini didukung dari berbagai penelitian para ahli yang menyatakan bahwa dalam ekstrak kulit manggis Ace Maxs didalamnya terbukti terkandung senyawa  terbaik yaitu senyawa XANTHONE yang bekerja sebagai antioksidan yang sangat kuat, yang kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari Vitamin C dan E. Dan selain itu juga efektif mengobati penyakit kanker. ini sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Journal of pharmacology, yang mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati.
Keunggulan dari senyawa Xanthone yang ada di Ace Maxs memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti efektif dalam mengatasi keluhan jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Senyawa Xanthone juga efektif dalam melebarkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Selain itu juga dalam Ace Maxs yang mengandung ekstrak kulit manggis kaya akan mineral kalium yang efektif dalam membantu metabolisme energi dalam tubuh.
Khasiat dari Senyawa Xanthone bukan saja sebagai antioksidan yang sangat kuat, akan tetapi efektif sebagai anti kanker. ini sesuai dengan hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Selain itu juga ada penelitian lain yang dilakukan di Portugal, membuktikan bahwa xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma(kanker kulit).
Hasil penelitian Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Khasiat daun sirsak Pada saat sekarang ini, hampir semua orang membicarakan keampuhan dari daun sirsak yang efektif atasi keluhan penyakit kanker, termasuk penyakit kanker payudara. Oleh sebab itu Ace Maxs yang didalamnya mengandung ekstrak daun sirsak tidak dapat diragukan lagi menjadi cara tepat dan efektif difungsikan sebagai pengobtan herbal kanker payudara. Ini didukung dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli, yang menyatakan bahwa ekstrak daun sirsak terkandung dalam Ace Maxs didalamnya ada senyawa terbaik yaitu adanya senyawa annonaceous acetogenins yang berfungsi secara efektif dan nyata mempunyai kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin (yang umum digunakan dalam kemoterapi). Senyawa dalam ekstrak daun sirsak bekerja dengan sangat efektif dan tidak merusak sel yang normal. Kelebihannnya yaitu hanya menempel pada sel-sel kanker yang efektif dalam merusak ATP (sumber Energi) pada dinding mitokondria, sehingga berakibat pada energi yang terkandung dalam sel kanker akan hilang dan pada akhirnya sel kanker akan mati.

Berikut Ini Cara Kerja Daun Sirsak Dalam Membunuh Sel Kanker Payudara :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Testimoni Penyakit Kanker Payudara Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.
Sebelum
Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah bukti nyata khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan kanker payudara yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Pengobatan herbal kanker payudara  dengan ace maxs adalah solusi yang terbaik karena akan langsung mematikan sel kanker dan mencegah sel kanker tidak kembali lagi. Ini berbeda dengan kemoterapi atau operasi yang masih memunculkan resiko di kemudian hari.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Kanker Payudara

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit kanker payudara Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Kanker Payudara Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 

Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger