Obat Herbal Alzheimer

Obat Herbal Alzheimer Alami

Obat Herbal Alzheimer ,- Selamat Datang Di Blog Resmi Kami Obat Herbal Alzheimer . Apakah anda atau keluarga anda menderita penyakit alzheimer dan sedang mencari obat untuk menyembuhkannya? Di sini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya Alzheimer. Kami rekomendasikan Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, dan dengan perpaduan madu yang sehat untuk tubuh. Ace Maxs telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 Sehingga aman untuk di konsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Alzheimer

obat herbal alzheimer
Obat Herbal Alzheimer ,- Penyakit alzheimer adalah penyakit yang biasanya menyerang orang tua atau usia lanjut yang disebabkan oleh kerusakan sel-sel pada otak sehingga otak menjadi lebih kecil karena mengerut. Orang yang terkena penyakit ini akan mengalami penurunan daya ingat yang disertai dengan perubahan kepribadian dan kemampuan untuk mengekspresikan diri. Untuk saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya penyakit alzheimer, tetapi ada beberapa tindakan atau cara pencegahan yang dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit alzheimer yaitu dengan menurunkan kadar kolesterol dan tingkat homocysteine, memeriksa kadar gula dalam darah, melakukan diet sehat, membiasakan pola hidup yang sehat dan olahraga secara teratur, asupan nutrisi yang seimbang serta menurunkan tingkat tekanan darah tinggi.Hal ini karena telah diketahui ada beberapa faktor resiko terkena penyakit alzheimer yang di antaranya adalah :

Faktor Resiko Terkena Penyakit Alzheimer
  • Pengidap hipertensi yang mencapai usia 40 tahun ke atas
  • Pengidap kencing manis
  • Kurang berolahraga
  • Tingkat kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan – mempunyai keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50-an.
Geja - Gejala Penyakit Alzheimer 
  • Gangguan memori yang memengaruhi keterampilan pekerjaan
  • Kesulitan melakukan tugas yang biasa dilakukan, seperti; tidak mampu melakukan perkara asas seperti menguruskan diri sendiri
  • Kesulitan bicara dan berbahasa
  • Disorientasi waktu, tempat dan orang
  • Kesulitan mengambil keputusan yang tepat
  • Kesulitan berpikir abstrak, seperti; orang yang sakit juga mendengar suara atau bisikan halus dan melihat bayangan menakutkan
  • Perubahan mood dan perilaku, seperti; menjadi agresif, cepat marah dan kehilangan minat untuk berinteraksi atau hobi yang pernah diminatinya
  • Perubahan kepribadian
  • Hilangnya minat dan inisiatif
  • Kebingungan dan suka salah meletakkan barang

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Bahan Obat Herbal Alzheimer

Obat Herbal Alzheimer ,- Ace maxs adalah minuman kelas premium dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak produsen H2O Internasional yang hadir untuk masyarakat Indonesia dan dunia sebagai Obat Herbal Alzheimer. Tak ada yang perlu diragukan lagi dengan obat alzheimer herbal alami ace maxs ini karena 100% aman tanpa ada efek samping dan efek ketergantungan.
Kulit buah manggis yang terdapat dalam Obat Herbal Alzheimer Ace Maxs ternyata mengandung subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam kulit manggis ini terbukti lebih baik dibandingkan vitamin C dan E. Antioksidan ini juga mampu untuk membersihkan dan memperlancar aliran darah pada pembuluh darah arteri pada bagian organ otak. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium yang memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.
Sedangkan Daun buah sirsak yang terdapat dalam Obat Herbal Alzheimer Ace Maxs juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Kandungan zat acetogenins pada daun sirsak, mampu untuk memperlancar aliran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan darah, bisa sebagai obat penenang, obat peluru ketika buang air kecil, membantu menfungsikan kembali organ tubuh yang mengalami gangguan hingga dapat menghambat dan yang paling luar biasa dalam zat acetogenins ini ialah mampu bekerja dalam hal menggempur sel kanker, bahkan kemampuanya dapat mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan proses kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenins ini juga hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal. Jadi daun buah sirsak yang terdapat di dalam obat herbal Ace Maxs ini memang sangatlah bagus sebagai Obat Herbal Alzheimer karena selain menyembuhkan alzheimer ini juga bisa menjadikan tubuh kita menjadi sehat dan terbebas dari berbagai penyakit akut maupun kronis.

Testimoni Penyakit Alzheimer yang Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Alzheimer
  • Nama     : Rusdi Said Munarman
  • Umur     : 70 tahun
  • Asal       : Jakarta
  • Profesi   : Pensiunan Militer
  • Penyakit : Alzheimer
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ace maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alzheimer ace maxs ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.
  • Nama     : Aponta Hanafi
  • Umur     : 67 tahun
  • Asal       : Jakarta
  • Profesi   : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ace maxs sebagai obat alzheimer tradisional dari salah seorang temannya, bahwa ace maxs bagus untuk obat alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat ace maxs terimakasih ace maxs.
Pengakuan diatas merupakan bukti kecil dari keampuhan ace maxs obat alzheimer herbal, masih banyak lagi keampuhan ace maxs yang akan anda dapatkan untuk keluhan yang lainnya. Hanya satu langkah lagi untuk anda yang ingin memberikan kesembuhan untuk keluarga anda yang menderita penyakit alzheimer.

Cara Pemesanan Obat Herbal Alzheimer

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit alzheimer Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Obat Herbal Alzheimer Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan obat herbal ace maxs
By : Pengobatan Herbal Rahim Turun
Artikel lainnya : 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger