Cara Mengobati Bronkitis

Cara Mengobati Bronkitis Secara Alami

Cara Mengobati Bronkitis ,- Anda bermasalah dengan pernafasan? atau anda sering menderita batuk pilek? Anda perlu waspada karena hal ini bisa jadi merupakan gejala awal bronkitis. Bronkitis berasal dari dari kata bronchus(saluran nafas) dan itis yang artinya peradangan. Jika diantara keluarga anda ada yang terkena bronkitis, maka harus segera di obati sebelum penyakit bronkitis anda menjadi lebih parah. Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit bronkitis adalah dengan obat herbal ace maxs Dengan Mengkonsumsi obat herbal ace maxs penyakit anda akan sebuh dengan cepat, aman tanpa efek samping. Karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit bronkitis.

Sekilas Tentang Penyakit Bronkitis

cara mengobati bronkitis
Cara Mengobati Bronkitis ,- Bronkitis atau dikenal dengan paru-paru basa adalah penyakit pernafasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau meutup saluran udara yang kecil di paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak nafas.
Penyebab penyakit bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri ( Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia ). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari :

*Sinusitis
*Bronkiektasis
*Alergi
*Pembesaran amandel dan andenoid pada anak-anak

Sedangkan Penyebaba Penyakit Bronkitis Iritatif Adalah :

* Berbagai jenis debu
* Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, dan bromin
* Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
* Tembakau dan rokok lainnya

Gejala Penyakit Bronkitis
  • batuk berdahak ( dahaknya bisa berwarna kemerahan )
  • Sedak nafas ketika melakukan olahraga atau aktivitas ringan
  • Sering menderita infeksi pernafasan ( misalnya flu )
  • Bengek
  • Lelah
  • Pembengkakan pergelangan kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan

Cara Mengobati Bronkitis Dari Ace Maxs

Cara Mengobati Bronkitis ,- Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, khususnya dalam mengatasi penyakit Bronkitis. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, herbal Ace Maxs ini juga di proses melalui beberapa tahap ferivikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.
Kulit manggis memiliki kandungan Xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti peradangan serta merupakan antioksidan yang tinggi. Xanthone dapat mengatasi peradangan seperti peradangan yang terjadi di saluran pernapasan. Xanthone juga dapat memperbaiki sel yang rusak tanpa mengganggu sel yang sehat dan menambah kekebalan tubuh. Sedangkan  Daun sirsak mempunyai Khasiat untuk mengobati penyakit Bronkitis. Karena mempunyai kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah peradangan semakin parah, dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas.

Testimoni Ace Maxs
Nama: Ratna
Asal: Bantul, Yogyakarta
Umur: 34 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Bronkitis
Jenis Produk: Antioksidan Ace Max’s

“Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum Ace Max’s 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. Ace Max’s memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.”

Testimoni di atas merupakan salah satu bukti bahwa ace maxs ini mampu menyembuhkan penyakit bronkitis, untuk itu bisa anda coba dengan mengkonsumsi ace maxs solusi cara mengobati bronkitis ini yang efektif menyembuhkan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Bronkitis

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit bronkitis Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Cara Mengobati Bronkitis Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs

Apabila anda mengalami gejala sebagaimana informasi diatas, jangan anda biarkan dan jangan anda sepelekan karena telah anda ketahui diatas bahwa penyakit bronkitis ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Jadi untuk berhati hati, segeralah anda cegah dan anda periksakan ke dokter. Jangan sampai anda biarkan hingga bisa berdampak besar terhadap diri anda. Namun apabila anda sudah terdiagnosa mengidap penyakit bronkitis janganlah khawatir, karena kini kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit bronkitis yang anda derita secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Yaitu melalui pengobatan herbal bronkitis dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang merupakan Obat Bonkitis yang sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati penyakit bronkitis hingga tuntas sampai ke akarnya. - See more at: http://alfherbal15.blogspot.com/2013/06/obat-bronkitis-tradisional.html#sthash.ZgnNmrzo.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger