Pengobatan Herbal Tumor Otak

Pengobatan Herbal Tumor Otak Secara Alami

Pengobatan Herbal Tumor Otak Mmemiliki kualitas dan mutu pengobatan yang berkhasiat dan tidak menggunakan efek samping dalam penggunaanya. Dikarenakan pengobatan herbal tumor otak ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di padaukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu tanpa campuran zat kimia yang berbahaya maka terbukti aman di konsumsi meski dalam jangka waktu lama.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Otak

pengobatan herbal tumor otak
Pengobatan Herbal Tumor Otak ,- Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisamenyerang biasa saja, bahkan anak-anak dan remaja. Namun pada umumnya tumor menyerang pada usia produktif atau dewasa.
Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, meraka dapat mengahancurkan dan menekan  jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat kelumpuhan atau pun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istlah "tumor otak" dari pada "kanker otak"

Gejala Penyakit Tumor Otak
  • Mudah mengalami sakit kepala
  • Mudh mual
  • Tubuh lemas
  • Sulit berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mati rasa di kaki dan tangan
  • Sulit berkonsentrasi
  • Menurunnya daya ingat dalam respon
  • Menurunnya daya penciuman
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
  • Kantuk yang berkepanjangan
  • Berhentinya haid secara tidak normal

Pengobatan Herbal Tumor Otak Dari Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Herbal Tumot Otak ,- Ace naxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keselurhan bahan alami, yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta tidk menimbulkan xat kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk mengobati tumor otak. Walaupun obat herbal ace amxs ini di bilang obat tradisional, namun pada pengolahanya obat ace maxs ini menggunakan teknologi modrn dan dikendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi kesehatan, teknologi makanan minuman, dan masih banyak lagi, Selain itu, obat herbal ace maxs ini diolah dengan beberapa tahap peripikasi sehingga keaslian khasiat alaminya sebgai pengoatan herbal tumor otak dapat terjaga.
Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama obat herbal ace maxs ini , terdapat kandungan senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. kadar Xanthone di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.
Khasiat kandungan daun sirsak tidak kalah akan khasiatnya sebagai pengobatan herbal tumor otak. Karena berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilkukan oleh beberaap ilmuan, pada daun sirsak terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatanya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selctive hanya memburu dan membunuh sel - sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel - sel sehat yang berada di sekitarnya.
Dari khasiat satu herbal saja yakni kulit manggis kandungannya sudah bisa untuk mengobati penyakit tumor otak, dan sekarang di padukan dengan daun sirsak yang sama - sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit tumor otak dengan total, dan ACE MAXS lah jawaban untuk mengobati penyakit tumor otak secara alami.

Cara Membeli Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal Tumor Otak

Jadi tunggu apalagi jangan biarkan penyakit tumor otak mengganggu hidup dan kesehatan anda segera atasi  dengan Pengobatan Herbal Tumor Otak yang telah terbukti ampuh.Untuk pemsanan silahkan hubungi nomer : 087.826.299.222 atau sms dengan format di bawah ini :

 Untuk informasi harga dan pemesanan klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs

By : Pengobatan Herbal Mioma Uteri

Artikel lainnya :

 Pengobatan Herbal Kanker Ovarium
Pengobatan Herbal Sinusitis
Pengobatan Herbal Kanker Pankreas

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger