Pengobatan Herbal Sinusitis

Pengobatan Herbal Sinusitis Terampuh

Pengobatan Herbal Sinusitis ,- menjadi salah satu jalan alternatif untuk menyembuhkan penyakit sinusitis dan kami disini merekomendasikan dengan ramuan herbal ace maxs yaitu dengan pengobatan herbal sinusits ampuh untuk menghilangkat penyakit sinusitis tanpa efek dengan tanpa adanya efek samping.

Penyakit Sinusitis

pengobatan herbal sinusitis
Pengobatan Herbal Sinusis ,- Penyakit sinusitis adalah penyakit yang terjadi di daerah sinus. sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat diarea wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung. Ronggga sinus sendiri terdiri dari 4 jenis, yaitu: sinus frontal, terletak di atas mata di bagian tengah dari masing-masing alis sinus Maxillary, terletak diantara tulang pipi,tepat di samping hiudng sinus Ethmoid,terletak di diantara mata, tepat di belakang tulang hidung sinus Sphenoid, terleak di belakang sinus ethmoid & di belakang mata di dalam rongga sinusterdapat lapisan yang terdiri dari bulu-bulu halus produksi di dalam sinus menuju ke saluran pernafasan. erakan cilia mendorong lendir ini berguna untuk membersihkan saluran nafas dari kotoran ataupun organisme yang mungkin ada. Ketika lapisan rongga sinus ini membengkak maka cairan lendir yang ada tidak dapat bergerak keluar dan terperangkap di dalam rongga sinus. jadi sinusitis terjadi apabila terdapat peradangan di daerah lapisan rongga sinus yang menyebabkan lendir terperangkap di rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri.

Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Bulu-bulu halus di dalam rongga halus ( cilia ) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu dan alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi  rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan rongga hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus.

Pengobatan Herbal Sinusis Dengan Cara Alami

Pengobatan Herbal Sinusitis ,- Ace Maxs dan kandungan yang terdapat didalamnya, sehingga sangat aman dan ampuh mengobati berbagai maca penyakit kronis maupun penyakit ringan lainnya. Peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Berbagai hasil penelitian menunjukkan kulit buah manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Radikal bebas (atom atau kelompok atom yang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain) dapat menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.
 

Senyawa Xanthone dalam kulit manggis merupakan kandungan tertinggi dibanding buah-buah lain, senyawa xanthone juga merupakan antioksidan yang unik dengan kadar tinggi pada kulit buah manggis itu sendiri. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada

Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa pada kolon
Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.
Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone.

 Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Sinusitis

Untuk anda yang berminat, dan ingin memesan. Caranya gampang banget cukup mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :
 Untuk informasi lebih lanjut klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs
By : Pengobatan Herbal Kanker Pankreas

Artikel lainnya :

Pengobatan Herbal Benjolan Di Vagina
Pengobatan Herbal Hernia

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger