Pengobatan Herbal Infeksi Payudara

Pengobatan Herbal Infeksi Payudara Dengan Cara Alami

Pengobatan Herbal Infeksi Payudara ,- Solusi untuk menyembuhkan infeksi payudara dengan cara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang alami karena ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang  alami tanpa memakai zat kimia ataupun efek samping yang berbahaya.

 Sekilas Penyakit Infeksi Payudara

pwengobatan herbal infeksi payudara
Pengobatan Herbal Infeksi Payudara Infeksi payudara ( Mastitis ) adalah radang pada payudara yang disebabkan karena infeksi pada jaringan payudara atau disebabkan karena adanya penyumbatan. Mastitis terbagi atas 3 yaitu  mastitis periductal, mastitis pueperalis, dan mastitis supurativa. Ketiga jenis mastitis ini terjadi akibat penyebab yang berbeda dan kondisi yang juga berbeda.



Gejala Penyakit Infeksi Payudara :
  • Nyeri payudara
  • Benjolan pada payudara
  • Pembengkakan pada payudara
  • Jaringan pembengkakan pada payudara membengkak,nyeri bila di tekan,kemerahan dan teraba hangat
  • Nipple discharge (keluar cairan dari puting susu,bisa mengandung nanah)
  • Gatal gatal
  • Pembesaran kelenjar getah bening ketiak pada sisi yang sama dengan payudara ketika terkena
  • Demam
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.

Selain Kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki sifat sebagai antikanker dan antitumor. Kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan oleh dunia kedokteran. Dan tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.
- See more at: http://cecevherbal2.blogspot.com/2013/10/pengobatan-kanker-payudara-tradisional.html#sthash.HB7HGHgr.dpuf

 Pengobatan Herbal Infeksi Payudara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Herbal Infeksi Payudara ,- Ace Maxs terbuat dari 100% terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Dengan kandungan zat anti tumor atau kanker yang terdapat dari kedua bahan tersebut ace maxs telah terbukti dapat menyembuhkan infeksi payudara secara efektif dan pastinya aman bagi tubuh.Kedua bahan yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang tinggi, yang melebihi pada vitamin C dan E membantu proses penyembuhan karena menghindarkan tubuh agar tidak terserang penyakit lain, dengan bekerja untuk menetralkan dari radikal bebas dan menambah kekebalan tubuh.

Sementara xanthone yang ada dalam kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel tumor payudara. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat selkanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap tumor atau kanker.
Daun sirsak juga punya peran sagat yang penting dalm proses peyembuhan infeksi payudara. Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.
Itulah sebabnyam mengapa perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan utama Obat Infeksi Payudara Tradisional Ace Maxs. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Ace Maxs yang efektif dalam mengobati, serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Segera atasi penyakit infeksi payudara yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs ini.

 Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Infeksi Payudara

Jadi tunggu apalagi jangan biarkan penyakit infeksi payudara mengganggu hidup dan kesehatan anda segera atasi  dengan Pengobatan Herbal Infeksi Payudara yang telah terbukti ampuh.Untuk pemsanan silahkan hubungi nomer : 087.826.299.222 atau sms dengan format di bawah ini :


Untuk informasi harga dan pemesanan ace maxs klik di bawah ini :

pesan ace maxs

Artikel lainnya :

Pengobatan Herbal Kanker Ovarium
Pengobatan Herbal Sinusitis

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger