Pengobatan Herbal Tumor Payudara

Pengobatan Herbal Tumor Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Tumor Payudara ,- Selamat datang di website agen obat herbal online terpercaya yang akan membantu anda dalam ham mencaikan solusi obat yang tepat, ampuh, aman tanapa efek samping untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit salah satunya penyakit tumor payudara. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi yang tepat, ampuh sekaligus aman untuk atasai tumor payudara.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Payudara

pengobatan herbal tumor payudara
Pengobatan Herbal Tumor Payudara ,- Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut kanker payudara.

Berikut Peringatan Yang Harus Diwaspadai Mengenai Tumor/Kanker Payudara :
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara
  • Adanya luka disekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh
  • Adanya cairan ( darah atau nanah berwarna kuning atau kehijauan ) yang keluar dari puting susu
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam ( retraksi )
  • Adanya kerutan-kerutan ( seperti jeruk purut ) pada kulit payudara
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit
Tumor payudara adalah penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa karena penyakit ini sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat. Maka dari itu kami disni akan membantu meringankan masalah anda. Kami merekomendasikan ace maxs sebagai pengobatan herbal tumor payudara yang diaman khasiat dari ace maxs sudah terbukti ampuh menyembuhkan tumor/kanker payudara.

Pengobatan Herbal Tumor Payudara Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Tumor Payudara ,- Ace maxs sebagai pengobatan herbal tumor payudara merupakan obat herbal multikhasiat untuk mengobati tumor payudara dan bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi. Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, sudah terkenal di berbagai belah dunia kulit manggis mengandung antioksidan tinggi dan mempunyai kandungan antikanker begitu juga dengan daun sirsak sudah banyak orang yang menobati tumor/kanker dengan daun sirsak lebih kuat 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi. Dan daun sirsak memiliki dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel yang masih berguna. Kulit manggis dan daun sirsaklah yang membuat obat herbal ace maxs lebih manjur dan lebih aman untuk berbagai macam tumor/kanker termasuk pengobatan herbal tumor payudara.


Ekstrak Kulit Manggis yang menjadi bahan utama dari pengobatan herbal tumor payudara dari Ace Maxs memiliki senyawa atau zat antioksidan yang sangat kuat bahkan kekuatannya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa tersebut bernama Xanthone. Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa zat Xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti obat kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. zat Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Ektrak daun sirsak sebagai pengobatan herbal tumor payudara ,- Pada tahun 1995 seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin, seorang ahli farmasi dari Amerika melakukan penelitan lanjutan.Tanaman ini memang mudah dan sangat banyak di jumpai di seluruh kawasan negara kita. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti manfaatnya.Setelah melakukan penelitian Dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin akhirnya membuat jurnal hasil dari penelitiannya. Dan hasilnya menujukkan ada aktifitas dari daun sirsak untuk kanker.
Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.
Khasiat Daun Sirsak Di dalam Pengobatan Herbal Tumor Payudara Dari Ace Maxs
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. (sumber: Health Science Institute)

Cara Pemesanan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Tumor Payudara

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit tumor payudara Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Tumor Payudara Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 

Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
 
cara pemesanan ace maxs
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger