Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid

Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid Alami

Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid ,- Sekarang ada obat herbal yang bisa membantu anda dalam mengatasi nyeri tersebut yaitu obat alami nyeri haid ace maxs yang ampuh mengatasi nyeri saat haid. Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid dari ace maxs ini terbuat dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan obat alami nyeri haid ace maxs ini sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid yang manjur dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Nyeri Haid

pengobatan herbal penyakit nyeri haid
Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid ,-  Nyeri haid atau dismenore adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak dapat bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Gejala Nyeri Haid Antara lain : Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik, Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid, Sering disertai mual, diare, kelelahan dan nyeri kepala, dan Nyeri dimulai saat haid dan meningkat bersamaan dengan keluarnya darah.
Penyebab pasti nyeri haid belum diketahui secara pasti. Diduga factor psikis sangat berperan terhadap timbulnya nyeri. Nyeri haid umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus haid berovulasi/endometriosis (radang pada endometrium/rahim) dan infeksi kronik genitalia interna.
Rasa nyeri yang timbul saat haid ini terjadi karena adanya zat prostaglandin yang membuat dinding rahim berkontraksi dan pembuluh darah di sekitarnya terjepit dan menimbulkan iskemi jaringan. Intensitas kontraksi ini berbeda-beda pada tiap individu dan jika berlebihan akan menimbulkan rasa nyeri saat haid. Itu artinya rasa nyeri saat haid merupakan hal yang lumrah atau normal terjadi pada wanita, namun kenormalan tersebut sesuai dengan tingkat rasa sakit yang ditimbulkan karena jika rasa sakit itu berlebihan anda harus waspada karena kemungkinan ada sesuatu hal yang tidak normal pada diri anda salah satunya mengidap penyakit pada organ intim seperti kista, polip, miom, dan lainnya. Pada beberapa kasus rasa nyeri tersebut disertai dengan mual, muntah, sakit kepala, cemas, gelisah, perut kembung, diare, bahkan sampai hilang kesadaran. 
Nyeri haid yang terjadi ini sebenarnya dapat diatasi dengan cara yang mudah yaitu dengan minum air hangat, tempelkan bantal pemanas ke perut bagian bawah, perbanyak asupan vitamin B6 + Kalsium + Magnesium, berolahraga yang benar dan istirahat yang cukup. Namun jika hal tersebut tidak membuahkan hasil, anda harus segera berobat dengan memilih pengobatan yang tepat dan aman.

Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid ,- Ace maxs Merupakan produk dari PT.H2O Internasional karena mengandung Zat XANTHONE sebuah kandungan super antioksidan yang terdapat dalam kulit dan buah manggis. PT. H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi Dari Manggis Dan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa didalam kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat datang bulan. Sementara itu, daun sirsak memiliki keampuhan yang sangat luar biasa dalam menumpaskan sel kanker dengan kandungan acetogenins. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.
Dengan kedua bahan tersebut, maka tak heran jika Ace Maxs digunakan sebagai obat nyeri haid tradisional yang sangat tepat dalam membantu sembuhkan penyakit nyeri haid dan sudah terbukti dengan berbagai penelitian terkini yang telah mengungkapkan betapa khasiatnya kandungan yang terdapat dalam obat nyeri hadi tradisional Ace Maxs ini.
Jadi,Untuk itu bagi anda yang merasa mempunyai gejala Atau Sedang Menderita Penyakit Nyeri Haid. Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit nyeri haid Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Haid Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 

Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
 
cara pemesanan ace maxs
 
 
Artikel lainnya :
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger