Pengobatan Herbal Stroke

Pengobatan Herbal Stroke Dengan Alami

Pengobatan Herbal Stroke ,- Selamat datang dan terima kasih banyak sudah berkunjung ke website kami. Di sini kami sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya mempunyai solusi obat untuk mengatasi stroke yang ampuh sekaligus aman. Pengobatan herbal stroke dari Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi stroke. Obat herbal Ace Maxs ini dapat mengatasi mengatasi stroke sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

pengobatan herbal stroke
Pengobatan Herbal Stroke ,- Penyakit stroke merupakan penyakit serebrovaskuler ( pembuluh darah otak ) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebral ) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena tercatat di dunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.
Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Selain itu penyebab stroke dapat di sebabkan oleh :
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi ( penyakit tekanan darah tinggi ), kolesterol, arteriosklerosis ( pengerasan pembuluh darah ), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga ( faktor keturnan ) dan migren (sakit kepelah sebelah).
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  ( fast food dan junk food ), kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas dan susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas
Gejala Penyakit Stroke
  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
  • Lemah, pusing dan sering bingung
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.
Itulah sekilas pembahasan mengenai penyakit stroke, untuk anda yang saat ini menderita penyakit stroke atau yang masih gejala seperti di atas segeralah konsumsi obat stroke tradisional ace maxs.

Pengobatan Herbal Stroke Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Stroke ,- Ace Maxs adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli di dalam ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang ampuh dan aman untuk atasi stroke.
 
Berdasarkan penelitian di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone, zat ini merupakan antioksidan tertinggi yang disediakan oleh alam bahkan dikatakan antioksidan dari kulit buah manggis lebih bagus di bandingkan dengan vitamin E dan C. Xanthone ini berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas, radikal bebas dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, dengan antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya kulit manggis, mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Sedangkan khasiat dari daun sirsak tidak kalah baiknya dengan kulit manggis, berdasarkan penelitian daun sirsak ini berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas, melebarkan pembuluh darah, mampu menekan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Dari hasil penelitian di atas dapat kita simpulkan bahwa kulit buah manggis dan daun sirsak sama-sama memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengatasi stroke. Khasiat kulit buah manggis dan daun sirsak tersebut semuanya sudah tertampung di obat herbal Ace Maxs. Dalam mengatasi stroke, pengobatan herbal stroke dari ace maxs Ace Maxs ini keampuhannya sudah terbukti nyata.

Testimoni Penyakit Stroke Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs
Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah sekilas tentang pengobatan herbal stroke dari Ace Maxs dan bukti nyata yang telah dirasakan oleh pasien penderita stroke yang mengkonsumsi Ace Maxs. Segera pesan sekarang juga pengobatan herbal stroke dari Ace Maxs yang ampuh dan aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh!

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Stroke

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit stroke Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Stroke Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 

Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
 
cara pemesanan ace maxs
By : Pengobatan Herbal Asma
Artikel lainnya :
Pengobatan Herbal Tumor Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger