Pengobatan Herbal Hernia

Pengobatan Herbal Hernia Terpercaya Ampuh

Pengobatan Herbal Hernia,- yang paling tepat adalah dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan bahan alami kandungan buah manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Ace Maxs diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami dengan harga premium mampu memberikan kesembuhan bagi para penderita penyakit hernia tanpa operasi .

Penyakit Hernia


pengobatan hernia herbal
Pengobatan Herbal Hernia,- Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.
Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.
Penyakit hernia sebenar-nya bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman.
Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyebab Penyakit Hernia
 
Selangkangan adalah titik lemah potensial pada manusia, terutama pria. Sebab di bagian selangkangan terdapat buah zakar yang membawa sperma. Beberapa penyebab dari hernia adalah:
  •     Peningkatan tekanan di dalam perut
  •     Adanya titik lemah yang ada di dinding perut
  •     Kombinasi kedua gejala tersebut
  •     Mengejan berlebihan saat buang air
  •     Mengangkat beban berat
  •     Adanya cairan di perut
  •     Kehamilan
  •     Kelebihan berat badan
  •     Batuk atau bersin terlalu keras

Pengobatan Herbal Hernia Ace Maxs Dari Ramuan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbal Hernia,- obat herbal ace maxs ampuh mengobati berbagai macam penyakit dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang berat. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu terdiri dari ekstrak kulit manggis dan dau sirsak yang di proses menggunakan teknologi modern dan para ahli medis tanpa ada campuran bahan kimia apapun dan sudah mempunyai legalitas kehalalan dari BP-POM Indonesia, sehingga khasiatnya murni dari alam. Kulit manggis yang terkandung dalam ace maxs sebagai pengobatan herbal hernia yang mempunyai senyawa XANTHONE ,antioksidan yang sangat tinggi mampu mencegah serta menetralkan radikal bebas sebagai sumber penyakit. Selain antioksidan, XANTHONE juga sebagai antibiotik yang bekerja menyingkirkan infeksi, antiinflamasi, melawan radang. Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel kanker aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini dapat menghindar keluarnya benjolan hernia. Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel sehat. Daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Hernia

Untuk anda yang berminat, dan ingin memesan. Caranya gampang banget cukup mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

Khusus untuk kota tertentu setiap pemesanan 1-2 botol
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Untuk informasi pemesanan klik dibawah :
cara pemesanan obat herbal ace amxs

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger