Pengobatan Herbal Kanker Hati

Pengobatan Herbal Kanker Hati Dengan Cara Alami

Pengobatan Herbal Kanker Hati,- Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi kanker hati, maka anda berada di website yang tepat karena di sini kami merekomedasikan obat herbal ace maxs akan membantu anda memberikan solusi yang tepat, ampuh dan aman untuk atasi kanker hati anda. Pengobatan Herbal Kabker Hati ini terbuat dari bahan herbal yakni perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan tanpa adanya efek samping sedikitpun.

Penyakit Kanker Hati

pengobatan herbal kanker hati
Pengobatan Herbal Kanker Hati,- Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang  rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar. 
  
Gejala Kanker Hati

Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini:
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam

Pengobatan Herbal Kanker Hati Dengan Aman Ampuh Dan Tercepat

Pengobatan Herbal Kanker Hati,- Ace Maxs menggunakan bahan utama dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis?? karena di dalam kulit buah manggis dan daun sirsak ini terkandung senyawa zat berkhasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi berbagai jenis kanker yang bahkan berdasarkan hasil penelitian bahan alami yang ada di pengobatan herbal kanker hati Ace Maxs ini lebih aman dan ampuh dari pada kemoterapi moderen.
Penelitian terhadap daun sirsak ini sudah lama di teliti oleh para ahli, bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa dalam hal memberantas sel kanker. Di dalam ekstrak daun sirsak ini terkandung senyawa zat berkhasiat yang di kenal dengan nama acetogenin. Zat Acetogenin ini memiliki daya kerja yang sangat luar bisa dalam hal merusak dan membunuh sel kanker yakni 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Selain itu, dalam hal memberantas sel kanker, zat acetogenin ini akan memberantas sel-sel kanker secara efektif (merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat), serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
Khasiat yang terkandung di dalam kulit buah manggis juga tidak kalah baiknya dengan kandungan zat berkhasiat yang ada di dalam daun sirsak. Berdasarkan penelitian berdasarkan penelitian manfaat dari kulit buah manggis ini dapat mengatasi menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat yang di kenal dengan nama xanthone yang merupakan antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Selain sebagai anti antioksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Kanker Hati

Untuk anda yang berminat, dan ingin memesan. Caranya gampang banget cukup mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

Khusus untuk kota tertentu setiap pemesanan 1-2 botol
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Untuk informasi pemesanan klik dibawah :
cara pemesanan obat herbal ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger