Pengobatan Herbal Radang Usus

Pengobatan Herbal Radang Usus Terbaik

Pengobatan Herbal Radang Usus,- Peradangan pada usus memang sangat mengganggu kesehatan anda juga keselamatan anda. Hal ini karena peradangan pada usus seringkali mendatangkan rasa sakit dan nyeri pada perut. Dan yang lebih menyakitkannya lagi adalah jika peradangan tersebut disertai dengan pendarahan. Penyebab penyakit radang usus ini awalnya adalah karena sistem kekebalan tubuh anda yang lemah. Dengan lemahnya sistem imun maka bakteri dan virus akan mudah masuk dan menginfeksi tubuh anda. Meskipun penyebab dari penyakit radang usus belum diketahui secara pasti namuan pencegahan tetap harus sehera dilakukan untuk mencegah semakin parahnya penyakit radang usus ini . Dan sekarang anda jangan khawatir karena kini kami telah merekomendasikan Pengobatan Herbal Radang Usus terbaik dan ampuh tanpa menyebabkan efek samping apapun .

Penyakit Radang Usus

Pengobatan Herbal Radang Usus,- Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kefatalan terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu .
Jika penyakit anda menyebar ke usus besar, tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10-20 kali/hari. Penderita sering mengalami kram perut yang berat, kejang pada rektum yang terasa nyeri, disertai keinginan untuk buang air besar yang sangat. Pada malam haripun gejala ini tidak berkurang. Tinja tampak encer dan mengandung nanah, darah dan lendir. “Yang paling sering ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah. Penderita bisa demam, nafsu makannya menurun dan berat badannya berkurang .

Berikut ini beberaa gejala umum dari penyakit radang usus yang patut kita waspadai :
  • Kram pada perut
  • Diare
  • Perut kembung
  • Demam
  • Panas tinggi
  • Mudah lelah
  • Mual
  • Buang air besar dengan mengeluarkan darah
  • Terjadi pendarahan pada lambung

 

Ace Maxs Pengobatan Herbal Radang Usus Tanfa Efek Samping

Pengobatan Herbal Radang Usus,- Ace Maxs Pengobatan Herbal Radang Usus merupakan produk terbaru yang di produksi dari PT.H2O internasional yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung dengan bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebeb penyakit .


Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh .

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs  sebagai pengobatan herbal radang usus. Ace Maxs selain menyembuhkan radang usus juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes, tbc, kelenjar, tumor dan penyakit lainya.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Radang Usus

Untuk anda yang berminat, dan ingin memesan. Caranya gampang banget cukup mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

Khusus untuk kota tertentu setiap pemesanan 1-2 botol
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Untuk informasi pemesanan klik dibawah :

Artikel lainnya :

Pengobatan Herbal Penyakit TBC


0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger