Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara

Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara Ampuh

Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara,- Bagi anda yang sedang mencari obat alternatif untuk mengatasi benjolan yang ampuh sekaligus aman, di sinilah tempat yang tepat untuk mencari semua itu karena anda masuk ke salah satu website agen obat herbal online terpercaya . Maka dari itu kami akan merekomendasikan ACE MAXS sebagai solusi tepat untuk mengobati benjolan di payudara anda secara alami yang efektif serta aman tanpa adanya efeksamping apapun. karena ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang keseluruhan terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak dan tanpa menggunakan efek samping sedikitpun.

Penyakit Benjolan Di Payudara


pengobatan herbal benjolan di payudara
Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara,-  Benjolan di payudara sering kali membuat para wanita waswas karena adanya kanker payudara. Jangan cemas, tak semua benjolan adalah pertanda adanya kanker payudara. Kanker payudara merupakan satu dari sekian banyak penyakit yang menjadi momok menyeramkan dan mematikan di Indonesia. Sejauh ini, kanker payudara menempati posisi kedua dengan insiden sebesar 2181 kasus baru per tahun atau menempati 21% dari seluruh penderita kanker di Indonesia berdasarkan data Patologi Anatomi Indonesia 2006. Jumlah ini membengkak karena pasien yang datang untuk berobat ke dokter sudah pada stadium lanjut. Minimnya informasi yang diterima dan rasa malu membuat seorang wanita mengabaikan gejala awal kanker payudara.
Salah satu tanda atau peringatan yang umum dari kanker payudara adalah munculya benjolan dan penebalan pada organ payudara. Oleh sebab itu, apabila di ayudara anda terdapat benjolan yang tidak normal, anda perlu waspada dan di sarankan untuk segera bertindak. Pemeriksaan rutin merupakan langkah tepat untuk mengantisipasi lebih dini risiko kanker payudara. Jika cukup jeli, tanda-tanda kanker bisa dideteksi sendiri dari kelainan-kelainan yang terdapat di sekitar jaringan payudara. Walaupun tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker, namun tetap harus diwaspadai. Lantas, seperti apa ciri jika di payudara terdapat benjolan yang diklaim sebagai kanker ?

Salah satu gejala dari kanker payudara yang paling mudah dikenali yakni munculnya benjolan di payudara yang tidak normal. Benjolan itu umumnya bisa diraba sendiri, meski terkadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph. Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat. Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ampuh Sebagai Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara

Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara,- ACE MAXS obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.

Khasiat Kulit Manggis yang terkandung dalam pengobatan herbal benjolan di payudara dari obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan tersebut bernama Xanthone. xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti tumor dan anti kanker. Xanthone mampu melawan berbagai penyebab benjolan di payudara, serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
Tidak kalah hebatnya khasiat Daun sirsak dalam pengobatan herbal benjolan di payudara dari obat herbal Ace Maxs juga memiliki kandungan gizi yang sangat alami untuk menyembuhkan benjolan di payudara. Kandungan gizi tersebut adalah acetogenins. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan, acetogenins mampu melawan berbagai jenis kanker dengan efektif. Acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotrapi atau jenis pengobatan lainnnya.
Selain itu, acetogenins bersifat selektif dalam melawan penyebab, yakni hanya membunuh sel-sel jahat yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang sehat dan tidak merugikan tubuh tetap dipertahankan, itulah yang membuat pengobatan herbal benjolan di payudara sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Benjolan Di Payudara

Untuk anda yang berminat, dan ingin memesan. Caranya gampang banget cukup mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

Khusus untuk kota tertentu setiap pemesanan 1-2 botol
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Untuk informasi pemesanan klik dibawah :

cara pemesanan obat herbal ace maxs


Artikel lainnya :
Pengobatan Herbal Kanker Otak


Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik oranye.
Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup besar. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk oleh karena itu di saran untuk segera di periksakan agar tidak berlanjut menjadi penyakit yang lebih serius.
- See more at: http://warungherbaltradisional15.blogspot.com/2013/09/obat-benjolan-di-payudara-herbal.html#sthash.mBU9AB1R.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger