Pengobatan Herbal Wasir Berdarah

Pengobatan Herbal Wasir Berdarah Mujarab

Pengobatan Herbal Wasir Berdarah,- Anda mengalami wasir berdarah atau ambeien ? jangan khawatir kami bisa membantu meringankan beban anda tersebut dengan menggunakan ramuan herbal dari ACE MAXS yaitu Pengobatan Herbal Wasir Berdarah yang paling ampuh, aman tanpa menyebabkan efeksamping. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan dengan mendapatkannya surat legalitas DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Penyakit Wasir Berdarah
Pengobatan Herbal Wasir Berdarah,- Wasir, atau sering disebut ambeien merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan) mengejan terlalu keras saat buan air besar (BAB) (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang besar (BAB) dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami perlebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Gejala Penyakit Wasir Berdarah
  • Gatal dan nyeri dipermukaan dubur
  • Keluarnya lendir atau darah berasama kotoran
  • Tetesan darah segar dari dubur
  • Benjolan lunak di permukaan dubur
Penyebab Penyakit Wasir Berdarah

Wasir berdarah disebabkan oleh adanya tekanan yang cukup keras dan dalam jangka waktu yang lama pada vena hemorrhoid. tekanan ini akibat kotoran yang keras sehingga melukai dinding anus dan hasilnya keluar darah pada saat buang air besar (BAB). Darah yang keluar bisa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar. Orang yang doyan makan makanan yang pedas, kurang makan sayuran dan kurang minum air putih sangat berpotensi menderita wasir berdarah. hal ini terjadi karena pola hidup seperti demikian itu mudah sekali membuat sembelit parah yang akibatnya muncullah wasir berdarah.

Obatilah Penyakit Wasir Berdarah Dengan Pengobatan Herbal Wasir Berdarah

Pengoabatn Herbal Wasir Berdarah Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia solusi pemilihan obat yang tepat dan pintar untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara aman. Ace Maxs ini berbentuk cairan sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Kenapa Ace Maxs dapat mengatasi wasir??   Di dalam pengobatan herbal wasir berdarah Ace Maxs ini terkandung senyawa zat berkhasiat yang dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kuli buah manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit, kulit buah manggis ini sangat bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis ini terkandung senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi/anti perdangan lain yang dijual di pasaran.
Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti sebagai anti perdangan/anti inflamasi, dapat meredakan nyeri, merileksasi otot, sebagai antibakteri, anti virus, dapat menghambat perkembangan parasit, membunuh cacing parasit, meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.
Itulah sekilas pembahasan tentang pengobatan herbal wasir berdarah Ace Maxs. Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi wasir jangan ragu dan segera pesan sekarang juga obat Ace Maxs yang dapat mengatasi wasir/ambeien dan wasir berdarah sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Wasir Berdarah Ace Maxs

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat dan Keampuhan Ace maxs sebagai Pengobatan Herbal Wasir Berdarah anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 087.826.299.222 dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222


Sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) 
"Barang sampai Baru Bayar"
Untuk Informasi Pemesanan Lebih LAnjut Klik Dibawah  :

Arikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger