Pengobatan Herbal Batu Empedu

Pengobatan Herbal Batu Empedu Mujarab

Pengobatan Herbal Batu Empedu,- Sekarang anda tidak perlu khawatir dengan adanya penyakit Batu Empedu. karena, sekarang telah hadir obat herbal terobosan baru dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya. Jadi, anda tak perlu khawatir ataupun was-was karena ace maxs tidak mengandung bahan kimia setetespun. 

Penyakit Batu Empedu

Pengobatan Herbal Batu Empedu,- Batu empedu merupakan bahan kristalin yang dibentuk oleh tubuh yang mengalami penimbunan. Batu empedu dapat terjadi disepanjang sistem empedu, meliputi kantung empedu dan juga saluran empedu. Batu empedu dapat bervariasi ukurannya, dari sebesar pasir hingga sebesar bola golf. Jumlah yang terbentuk juga bisa mencapai beberapa ribu. Bentuknya juga berbeda-beda tergantung dari jenis kandungannya. 

Penyebab Batu Empedu
  •  Batu empedu lebih banyak ditemukan pada wanit
  •  Usia lanjut
  • Kegemukan (obesitas)
  • Diet tinggi lemak
  • Faktor keturunan
Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Unsur pembentukan batu empedu adalah koleterol dan kalsium. Lebih dari 90 % batu empedu adalah batu koleterol (komposisi kolesterol >50 %) atau bentuk campuran (20-50 % unsur kolesterol) dan siasanya 10 % adalah batu pigmen (unsur kasium dominan dan koleterol< 20%). Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut koledokolitiasis. Jadi komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.
Batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ampuh Untuk Pengobatan Herbal Batu Empedu

Pengobatan Herbal Batu Empedu,- Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal berbentuk sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dengan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri, kulit buah manggis juga bersifat antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu zat berkhasiat yang terkandung di kulit buah manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Selain sebagai anti bakteri dan antijamur, telah di lakukan penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis yang dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.
Hasil penelitian Dr Indah Yuliasih Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menyebutkan bahwa kulit buah Manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol. Sedangkan berdasarkan hasil penelitian Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Padang, menunjukkan bahwa ekstrak kulit Manggis mampu menurunkan kadar kolesterol di karenakan alfa-mangostin, dapat meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat.

Berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

TESTIMONI OBAT PENYAKIT BATU EMPEDU ACE MAXS
  • Nama             : Hezty
  • Asal                : Bogor
  • Keluhan       : Batu Empedu
  • Konsumsi    : 9 botol Ace Maxs
  • Hasil              : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
  • Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (Ace Maxs) & pengganti air putih/sesering mungkin
  • Reaksi           : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
 

Testimoni lain dari Obat batu empedu yang berkhasiat ACE MAXS

Nama : Ernah
Asal : Sukabumi
Umur : 42 thn
Penyakit : Batu Ginjal
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya.saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga.setelah saya konsumsi obat batu empedu ace maxs dan Mr. tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil.saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya.saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Batu Empedu

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat dan Keampuhan Ace maxs sebagai Pengobatan Herbal Batu Empedu anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 087.826.299.222 dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222


Sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) 
"Barang sampai Baru Bayar"
Untuk Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Klik Dibawah  :
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger