Pengobatan Herbal Keputihan

Pengobatan Herbal Keputihan Terbaik

Pengobatan Herbal Keputihan,- Bagi perempuan mungkin keputihan bukanlah hal yang baru lagi karena penyakit yang satu ini hanya menyerang daerah intim wanita. Akan tetapi bila seorang wanita sedang mengalami keputihan, tidak sedikit wanita yang merasa malu atau minder untuk mengobatinya. Pengobatan Herbal Keputihan dari ace maxs adalah salah satu herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi keputihan, Obat herbal ace maxs ini dapat mengatasi keputihan secara alami, aman dan tidak menyababkan efek samping apapun.

Penyakit Keputihan

Pengobatan Herbal Keputihan,- Keputihan adalah kombinasi dari cairan dan sel yang terus keluar melalu vagina. Fungsi dari keputihan adalah untuk membersihkan dan melindungi vagina. Warna dan konsistensi keputihan bervariasi dari putih dan lengket dan berair jelas antara priode menstruasi, kira-kira sesuai dengan tahap siklus reproduksi . Juga normal bila mengeluarkan cairan vagina selama masa kehamilan.
Adanya penyebab dari keputihan yang abnormal. , termasuk infeksi jamur, vaginosis bakteri dan gejala menopause, relatif tidak berbahaya tetapi bisa juga kekuatiran.  Adanya keputihan abnormal juga menyertai infeksi menular seksual tertentu, beberapa yang menyebar ke rahim, indung telur dan saluran tuba.

Gejala-Gejala Penyakit Keputihan
  • Keluar cairan putih kekuning-kuningan dari vagina
  • Rasa gatal atau panas di sekitar vagina
  • Nyeri dan kemerahan di sekitar vagina
  • Sakit atau perih saat berhubungan seks atau buang air kecil

Ace Maxs Ampuh Untuk Pengobatan Herbal Keputihan

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Pengobatan Herbal Keputihan Ace Maxs ini adalah bahan herbal dengan kualita nomer 1. khasiatnya yang sangat tinggi untuk mengatasi keputihan sangat dibutuhkan oleh penderita yang tak kunjung sembuh.

Khasiat Kulit Manggis,- Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang dipercaya sebagai antioksidan paling tinggi yang ada pada buah, senyawa ini tak ditemui pada buah-buahan lainnya. Fungsinya sebagai antioksidan mengalahkan keunggulan dari vitamin C dan E. Xamthone akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh dari dalam. Dan tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.

Khasiat Daun Sirsak,-  daun sirsak sangat bagus untuk mengobati keputihan, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian, anda pun bisa segera terbebas dari masalah keputihan.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Keputihan Ace Maxs

Itulah khasiat dari pengobatan herbal keputihan  Ace Maxs yang bisa anda rasakan dan buktikan khasiatnya setelah anda mengkonsumsi Ace Maxs. Segera Pesan ace maxs, supaya keputihan yang anda alami tidak menjadi semakin parah. Jika anda memesan 2 botol ke bawah, barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Dibawah ini adalah format Pemesanannya :

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

Informasi pemesanan lebih lengakap klik di bawah :

 

By : Pengobatan Herbal Kanker Leher Rahim

Artikel lainnya :
Pengobatan Herbal Kanker Ovarium
Pengobatan Herbal Batu Empedu,
Pengobatan Herbal Tumor Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger