Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual

PENGOBATAN HERBAL DISFUNGSI SEKSUAL ACE MAXS

Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual,- Ace maxs adalah pengobatan herbal terampuh dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda yang mencari obat disfungsi seksual. pengobatan herbal disfungsi seksual ini terbukti dapat mengatasi disfungsi seksual anda secara ampuh, aman dan terpercaya dan tidak menimbulkan efek samping apapun. serta telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17

Sekilas Disfung Seksual 

Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual,- Disfungsi seksual itu sendiri merupakan kondisi di mana fungsi seksual dalam tubuh seseorang sudah mulai melemah. kondisi itu dapat terjadi ketika kita masih muda, maupun pada usia lanjut karena kondisi fisik dan yabg mentang semakin berkurang.
kondisi disfungsi seksual dapat terjadi pada pria maupun wanita. pada pria dapat berupahiposeksualitas (hasrat seks yang berkurang), impotensia (kemampuan ereksi berkurang atau tidak mampu sama sekali), ejakulasi dini, dan anorgosmia (tidak dapat organsme). Sedangkan pada wanita, disfungsi seksual dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks berkurang), frigiditas (dingin terhadap seks atau tidak bergairah sama sekali) fobia seksualitas (takut dan muak pada hubungan seksual), vaginismus, disparuenia (nyeri saat berhubungan) dan anorgasmia ( tidak dapat organsme).

Berikut ini adalah penyebab terjadinya disfungsi seksual :
  • Dikarenakan oleh adanya suatu penyakit, seperti diabetes mellitus, menurunya hormon, anemia, kurang gizi dan lain-lain
  • Adanya gangguan Psikologis,seperti defresi, fobia dan gangguan lainnya
Berikut adalah tanda-tanda apabila disfungsi sekual menyerang kaum pria :
  • Terjadinya penurunan libido (gairah seksual)
  • Obesitas, dibarengi kurangnya konsumsi vitamin
  • Bertambahnya usia
  • Adanya suatu penyakit diabetes mellitus
  • Mempunyai penyakit impotensi (darah tinggi)
  • Apadanya penyakit infeksi seperti TBC, HIV hepatitis sehingga hilangnya kadar ekstrogen dan neurotransmitter
  • Akibat dari merokok yang dapat menurunnya hormon
  • Akibat dari narkoba yang merusak saraf
Berikut tanda-tanda dan penyebab disfungsi seksual menyerang kaum wanita :
  • Penurunan gairah seksual (libido), 90% gangguan ini dikareanakan faktor psikologis
  • Terjadinya gangguan Organsme akibat dari kecemasan / trauma seksual
  • Terjadinya Dispareunia, ini adalah kondisi vagina mengering
  • Terjadinya Vaginismus, adalah vagina menjadi berkerut saat melakukan aktivitas
  • Pernah mengalami pelecehan seksual
  • Terserang perasaan malu atau adanya perasaan bersalah pada pasangan karena aktivitas seks
  • Stress dan kelelahan
  • Adanya suatu penyakit seperti infeksi saluran kemih

Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual Solusi Untuk Disfungsi Seksual

Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual,- ACE MAXS berfungsi untuk pengobatan dengan perpaduan antara dua herbal yang bahan dasar yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. di dalam dunia kesehatan tidak akan pernah berhenti berkreasi untuk mengenmbangkan berbagai produk kesehatan yang mampu menjawab setiap keluhan yang ada dengan kekayaan alam yang sangat melimpah, didukung dengan teknologi modrn oleh para ahli bidang kesehatan kini telah ditemukan sebuah produk hebal ace maxs perpaduan kulit manggis dan saun sirsak.
Keajaiban kulit manggis yang kian dikenal masyarakat dan keistimewaan daun sirsak untuk menumpas kanker kini bisa diperoleh sekaligus dalam kemasan Ace Maxs. Dengan segala khasiatnya yang luar biasa Ace Maxs merupakan piilihan yang cerdas untuk mengatasi masalah kesehatan dan menjaga kesehatan keluarga.
Dengan kandungan antioksidan yang luar biasa dalam kulit dan daging buah manggis serta khasiat daun sirsak yang tidak perlu diragukan lagi dalam menumpas kanker menjadikan Ace Maxs sebagai produk unggulan terbaik untuk menjawab berbagai keluhan kesehatan.

Khasiat Kulit Buah Manggis
Ekstrak dari buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam buah manggis ini mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, mengatasi demam berdarah, mencegah dan mengobati Disfungsi seksual dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. Dalam kandungan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa tidak hanya buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker , dan tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Dari berbagai penelitian di belahan dunia menemukan fakta yang luar biasa dari daun sirsak ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Itulah mengapa Ace Maxs memadukan dua buah yang multi khasiat ini dijadikan sebagai obat untuk segala penyakit termasuk Disfungsi seksual.

Penjelasan diatas mengenai obat herbal Ace Maxs merupakan bukti nyata khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs. Selain itu Obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati penyakit kronis lainya anda dengan alami serta tidak menyebabkan efek samping.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual

Untuk Pemesanan Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual Ace Maxs Sangat Mudah Cukup Kirim Saja SMS Dengan Format di Bawah !

ZM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP / TELPON
KIRIM KE : 087.826.299.222

CONTOH UNTUK PEMESANAN 3 BOTOL

ZM : 3 BOTOL  : RISA : JLN OTISTA NO.125 BANDUNG : 089630886XXX
KIRIM KE 087.826.299.222

sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol)

 Untuk informasi pemesanan lebih lengkap klik di bawah :


Artikel lainnya :

Pengobatan Herbal Kanker Leher Rahim

Pengobatan Herbal Kanker Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger