Pengobatan Herbal Tumor Hati

Pengobatan Herbal Tumor Hati Yang Manjur

Pengobatan Herbal Tumor Hati ,-Divonis mengidap penyakit tumor hati merupakan hal yang sangat mengerikan, apa lagi jika tumor tersebut sudah lanjut ke stadium lebih tingkat. Atasi segera penyakit tumor hati anda dengan memilih pengobatan yang tepat serata ampuh dan alami yaitu dengan pengobatan herbal tumor hati dari ace maxs. Kami rekomendasikan pengobatan herbal dai ace maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak tanapa memakai efek samping.

Sekilas Penyakit Tumor Hati

pengobatan herbal tumor hati
Pengobatan Herbal Tumor Hati ,- Organ hati merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh dimana organ hati memiliki fungsi yagn paling penting yaitu sebagai menyalur vitamin dan nutrisi keseluruh tubuh. Organ hati juga berperan untuk memproduksi protein yang akan membersihkan darah hingga mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh. Dan apabila organ hati mengalami kerusakan atau terjangkit penyakit seperti halnya pernyakit tumor hati, maka hal itu akan sangat berpengaruh pada tubuh penderita.
Umumnya gejala awal dari adanya penyakit tumor hati cukup sulit terdeteksi. Namun pada beberapa kasus, penderita penyakit tumor hati akan dapat merasakan beberapa gejala seperti perubahan urine ( air kencing ) yang berubah menjadi kecoklatan, sering merasa mual hingga muntah, terjadinya perubahan pada warna kulit yang menjadi lebih kekuningan, sering mengeluh merasa tidak enak badan, turunnya berat badan secara drastis, terjadinya pembesaran pada pembuluh darah dan lain-lain. Apabila gejala-gejala seperti itu sudah mulai nampak, maka ada baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan dan segera melakukan pengobatan untuk penyakit yang diderita tersebut.

Penyebaba Penyakit Tumor hati
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi alkohol dan dalam jumlah yang banyak
  • Akibat infeksi oleh virus dan bakteri
  • Adanya kelainan terhadap metabolisme tubugh atau adanya kelainan hati yang terajdi pada saat melahirkan
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang secara tidak sadar obat tersebut dapat berdampak racun pada organ hati
Gejala Penyakit Tumor Hati
  • Cepat capek
  • Badan terasa lemah
  • Sering menggigil di malam hari
  • Demam di pagi hari
  • Berat badan turun drastis
  • Sering merasa nyeri di bagian punggug atau bahu
  • Terkadang batuk atau muntah darah
  • Seluruh kulit menjadi kuning
  • Perut buncit
  • Nyeri perut atas
  • Berak warna hitam

Pengobatan Herbal Tumor Hati Dari Bahan Alami Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbak Tumor Hati ,- Ace maxs adalah sebuah minuman kesehatan yang memiliki bahan utama kulit buah manggis dan daun sirsak yang di ekstrak dan di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing sehingga tidak akan mengurangi khasiat dan kualitas dari kedua buah ajaib tersebut dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping setelah di konsumsi, karena tidak mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya. Sehingga aman dan sangat cocok untuk di jadikan pilihan salah satu pengobatan alami untuk atasi tumor hati.

Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
Manfaat daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun menurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masnyarakat daerah sunda ( Jawa barat ) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat hepatitis dan daunya untuk mengobati sakit batuk. Sementara didaerah sulawesi selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambatpertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. 

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Tumor Hati

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Tumor Hati Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Tumor Hati Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
 
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini : 
cara pemesnan ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger