Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Pengobatan Herbal Jantung Koroner Manjur

Pengobatan Herbal Jantung Koroner dari ace maxsmerupakan pengobatan yang sekarang lebih dipilih oleh banyak orang. Megapa demikian? Pengobatan herbal Jantung Koroner dari ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami 100% dan di dalamnya tidak terkandung bahan kimia atau efek samping sehingga sangat aman ketika di konsumsi karena terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modrn.

Sekilas Tentang Jantung Koroner

pengobatan herbal jantung koroner
Pengobatan Herbal Jantung Koroner ,- Penyakit jantung koroner merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia dan penyakit ini paling ditakuti juga di seluruh dunia karea bisa menyebabkan kematian. Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner, pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Kelainan dapat berupa penempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis. Atherosclerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, lemak, kalsiaum, sel-sel radang, dan material pembekuan darah ( fibrin ). Timbunan ini disebut plak . Terdapat 2 macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak setabil( vulnerable, rapuh ).
Penyakit jantung koroner sendiri disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyubatan pembuluh darah arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Hal tersebut dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat, kurang berolahraga, kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi sehingg amemperngaruhi pemebentukan pembekuan darah.
 
Gejala Penyakit Jantung Koroner
  • Dada terasa sakit dan menekan
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada leher
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa geja di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis

Pengobatan Herbal Jantung Koroner Alami Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Jantung Koroner ,-  Ace maxs merupakam produk unggulan H2O, karena mengandung xanthone sebuah kansungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit manggis , siratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah ( queen of fruits ). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, fan H2O menghadirkan untuk anda dalam kombinasi brilian dengan eksreak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai macam penyakit lainnya.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada ace maxs memiliki  zat antioksidan yang tinggi dimana mampu menagkal redikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena redikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan dangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan, redikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkandari tubuh. Delain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggismemiliki senyawa antistres sehingga bisa menurunkan kadar stress Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi, dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Khasiat Daun Sirsak  yang terdapat pada ace maxs mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker, daun sirsak juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu, daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula darah yang dapat memicu serangan jantung.
Dari khasiat kedua bahan tersebut dapat dipastikan bahwa Ace Maxs ampuh dalam mengobati jantung koroner hingga tuntas. Keampuhan tersebut juga dirasakan konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan herbal jantung koroner.

Testimoni Penyakit Jantung Koroner
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Jantung Koroner Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Jantung Koroner Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger