Pengobatan Herbal Demam Berdarah

Pengobatan Herbal Demam Berdarah Alami

Pengobatan Herbal Demam Berdarah ,- Bagi anda yang mengalami keluhan penyakit demam berdarah tidak usah khawatir karena kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit demam berdarah dengan pengobatan herbal demam berdarah dari ace maxs yang terbukti ampuh mengobati penyakit demam berdarah, karena terbuat dari bahan alami tanpa mengandung zat kimia dan efek samping sehingga cukup aman sekali untuk di konsumsi oleh anda.

Sekilas Tentang Penyakit Demam Berdarah

pengobatan herbal demam berdarah
Pengobatan Herbal Demam Berdarah ,- Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dangue, yang msuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dan genus Aedes misalnya Aedes aegepti arau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dangue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan suntropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembab. Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO )memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasusu infeksi virus dengue di seluruh dunia.

Gejala Demam Berdarah
  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari ( 38-40 derajat celcius )
  • Pada pemeriksa uji tomiquet, tampak adanya jentik ( puspura ) perdarahan
  • Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam ( konjungtiva), mimisan ( epitaksis ), buang air besar dengan kotoran ( Peaces ) berupa lendir bercampur darah ( melena ), dan lain-lainnya
  • Terjadi pembesaran hati ( hepatomegali )
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok
  • Pada pemeriksaan labolatorium ( darah ) hari ke 3-7 terjadi menurun trombosit di bawah 100.000/mm3 ( trombositopeni ), terjadi peningkatan nilai hematokrit 20% dari nilai normal ( hemokonsentrasi )
  • Timbulnya beberapa gejala klinikyang menyertai mual, muntah, penurunan nafsu makan ( anoreksia ), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
  • Mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dangusi
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian
  • Muncalnya bintik-bintik merah pada kulit akibatnya pembuluh darah

Pengobatan Herbal Demam Berdarah Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Pengobatan Herbal Demam Berdarah ,- Ace maxs  terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, didalamnya kaya akan khasiat meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal redikal bebas, dan lain-lain. Dan dari semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak tersebut sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk diantaramya sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan penyakit demam berdarah. Pengobatan herbal demam berdarah dari ace maxs dapat menyembuhkan penyakit demam berdarah bukanah isapan jempol belaka dan dapat di pertanggung jawabkan. karena terdapat berbagai zat seperti Xanthone, Polyhenolic, Acetogenins.

Seperti halnya kandungan yang terdapat pada kulit manggis, dimana didalamnya terdapat suatu senyawa yang bernama zat xanthone. Yang mana keutamaan dari zat xanthone ini yaitu sebagai antioksidan yang dapat membantu menangkal redikal bebas dalam tubuh.Xanthone juga merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan thrombosis/demam berdarah. Selain itu, manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Manggis juga dilengkapidengan berbagai macam kandungan lainnya seperi vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Xanthone juga bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.
Sementara itu, kandungan lainnya yakni daun sirsak, yang mana didalmnya terdapat suatu zat yang bernama Acetogenins. Senyawa tersebut berperan sebagai antikanker, bahkan daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memburu/membunuh sel kanker. Hebatnya lagi, daun sirsak ini hanya berfokus melawan dan melumpukan sel abnormalnya saja dengan tanpa merusak sel normalnya serta menjaga sel normalnya supaya tetap sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efktif melawan berbagai jenis penyakit, menurukan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Testimoni Ace Maxs
  • Nama : Lilis Suminarti
  • Umur : 50 Tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Demam Berdarah
Pasca pensiunan Bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena penyakit demam berdarah. Beruntung saya menemukan obat alami demam berdarah dari seorang rekan yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alami demam berdarah dari produk ACE MAXS ini. Kondisi saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarkan 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat.
 

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Demam Berdarah

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Demam Berdarah Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Demam Berdarah Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
:
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs

Artikel lainnya : 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger