Pengobatan Herbal Jantung Rematik

Pengobatan Herbal Jantung Rematik Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Jantung Rematik ,- Mengobati berbagai macam penyakit secara alami tanpa operasi memang merupakan suatu cara yang paling banyak dicari oleh kalangan masyarakat zaman yang sangat modrn ini, terkecuali dalam mengobati penyakit jantung rematik. Ini semua dikarenakan mengobati dengan cara alami sangatlah efektif dalam pengobatannya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Maka dari itu,kami disini akan merekomendasikan ace maxs sebagai pengobatan herbal jantung rematik tanpa operasi yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit jantung reamti secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun.

Sekilas Penyakit Jantung Rematik

pengobatan herbal jantung rematik
Pengobatan Herbal Jantung Rematik ,- Jantung rematik adalah salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada. Penyakit jantung rematik atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Herat Disease ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup - katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral ( stenosis katup mitral ) yang disebabkan oleh demam rematik. Katup - katup jantung tersebut rudak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptocuccus dan hemoliticus A ( contoj : Streptococcus pyogenes ), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum.

Gejal Yang Timbul Karena Jantung Rematik
  • Penderita umumnya mengalami sesak nafas, yang disebabkan karena jantungnya sudah mengalami gangguan
  • Nyeri sendi yang berpindah - pindah
  • Bercak kemrahan kulit yang berbatas
  • Gerkana tangan yang tak beraturan dan tak terkendali
  • Serta nyeri peut, kehilangan berat badan, cepat lelah dab tentunya mengalami demam

Pengobatan Herbal Jantung Rematik Secara Alami Terbuat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbal Jantung Rematik  dengan menggunakan obat herbal ace maxs telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit jantung rematik yang lebih efektif dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Ace maxs yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 113317506253, di olah oleh tangan - tangan terampil dengan menggunakan bahan - bahan alami hasil bumi indonesia. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di padukan dengan apel, anggur, bunga rosella hitam, dan madu murni sebagai bahan pengawetnya, yang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan, terutama untuk kesehatan tubuh anda.

.
Kulit manggis telah terbukti memiliki gizi yang memberikan banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Di dalam kulit manggis mengndung kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartain. Dalam kulit buahnya,kandungan Xanthone yang tinggi, yait 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi ( 123,97 mg/ml ), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel - sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zatuntuk mengatsi berbagai macam penyakit. Xanthone memiliki sifat sebgai pengobatan untuk penyakit jantung ( jantung rematik ), aterosklorosis ( plak di pembuluh darah ), hipertensi dan trombosis.
Khasiat daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, jantung dan penyakit kronis maupun non kronis. Selain itu daun sirsak juga mengandung senyawa yang sama yang memiliki peran penting mengatur fungsi  dan ritme jantung. Daun sirsak juga berguna mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari penyebab penyakit jantung.

TESTIMONI ACE MAXS OBAT JANTUNG REMATIK

Berikut ini adalah kisah nyata yang di kutip dari beberapa pasien penderita gangguan atau penyakit jantung yang mengkonsumsi obat jantung rematik Ace Maxs :
  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
“Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.
Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari”.
  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Umur : 62 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Melalui perantara dari ace maxs kini kesehatan saya sudah kembali membaik seperti biasanya, terima kasih Ace Maxs.
  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Jantung Rematik

 Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Jantung Rematik Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Jantung Rematik Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs
Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger