Pengobatan Herbal Infeksi Batu Ginjal

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal Terbukti Ampuh

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal ,- Anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatsi penyakit infeksi ginjal ?? Disinilah tempaynya, kami merekomendasikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit infeksi ginjal secara herbal alami dengan pengobatan herbal infeksi ginjal dari obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di padukan dengan apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet, pemanis, pewarna alaminya. Dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara rutin penyakit infeksi ginjal yang anda derita akan segera sembuh total tanpa adanya efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Ginjal

pengobatan herbal Infeksi Ginjal
Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal ,- Infeksi ginjal biasanya terjadi ketika bakteri masuk ke saluran kencing dan mulai berkembang biak. Bakteri yang berasal dari infeksi di bagian tubuh lain juga bisa menyebar ke aliran darah dan masuk ke ginjal. kondisi seperti ini dapat terjadi jika bagian tubuh buatan mengalami infeksi. Bagian tubuh buatan, misalnya katup jantung buatan atau sendi buatan, yang digunakan untuk menggantikan bagian tubuh buatan, misalnya katup jantung buatan atau sendi buatan, yang digunakan untuk menggantikan bagiantubuh asli yang rusak. Infeksi ginjal juga dapat muncul setelah operasi ginjal. Tapi, hal ini jarang terjadi.
Infeksi ginjal yang dibiarkan dapat berujung pada, kerusakan ginjal permanen, keracunan darah, ( septicemia ). Ginjal yang terinfeksi akan menyebarkan infeksinya lewat darah yang masuk ke organ tersebut, komplikasi kehamilan.
Penyebab infeksi ginjal umumnya terjadi ketika bakteri masuk ke seluruh urin melalui uretra dan melipat gandakan diri. Bakteri dari infeksi bagian tubuh manapun dapat menyebar melalui pembuluh darah menuju ginjal. Infeksi ginjal tidak umum terjadi dengan cara ini, tetapi dapat terjadi pada beberapa keadaan sebagai contoh adalah ketika bagian tubuh lain seperti sendi atau katup jantung mengalami infeksi. Infeksi ginjal juga dapat terjadi setelah operasi ginjal meskipun jarang terjadi.

Gejala Dan Tanda Infeksi Ginjal
  •  Demam
  • Nyeri punggung, pinggul atau pangkal paha
  • Nyeri pada perut
  • Sering buang air kecil
  • Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil
  • Nanah atau darah pada urin ( hematuria )

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal ,- Ace maxs merupakan produk minuman kesehatan PT.H2O Internasional yang sangat tepat untuk mengobati penyakit infeksi ginjal dengan cepat, aman tanpa efek samping. Obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan - bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsa, dimana kedua bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit sekaligus mencegah datangnya berbagai macampenyakit.

KHASIAT KULIT MANGGIS Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi ( 123,97 mg/ml ), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel - sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatsi beberapa penyakit. Selain itu khasiat xanthone dalam kulit manggis juga dikatakan sebagai anti bakteri dikarenakan bisa menghalangi perkembangan bakteri staphylococcus ( bakteri penyebab infeksi ginjal serta masalah pencernaan )
KHASIAT DAUN SIRSAK sedangkan kandungan zat yang ada dalam daun sirsak telah diteliti di Amerika pada tahun 1976 oleh the National Cancer Institute, dan hasil penelitian tersebut, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenins ini bahkan 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Lebih hebatnya lagi kandungan acetogenins bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel - sel yang jahat dan bebahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenins ini. Selain itu ekstrak daun sirsak juga mengandung anti bakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres.

Testimoni Penyakit Ginjal

Nama      : Sandi.R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Ginjal
Ketika saya di vonis terkena infeksi ginjal ( penyakit yang menyerang ginjal ) saya di sarankan meminum ACE MAX’S obat herbal infeksi ginjal satu botol sebagai cara mengobati infeksi ginjal, pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi”, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.
Penyakit Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total setelah saya mengkonsumsi obat herbal infeksi ginjal dari ace maxs sebanyak 6 botol dan alhamdulillah semuanya menjadi lebih baik dan sehat dan saya akan terus minum ACE MAX’S obat herbal infeksi ginjal namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Berikut testimoni bukti nyata dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat infeksi ginjal Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit infeksi ginjal obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, kanker, tumor, stroke, TBC, ambeien, kolesterol dan penyakit lainya.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Infeksi Ginjal Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger