Pengobatan Herbal Payudara Bengkak

Pengobatan Herbal Payudara Bengkak Dengan Cepat Dan Ampuh

Pengoabatan Herbal Payudara Bengkak yang alami dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari yaitu Obat Herbal Ace Maxs obat alami payudara bengkak yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang sanggup atasi bengkak di payudara seperti kanker atau tumor  secara alami, cepat dan aman menyembuhkan kanker atau tumor di payudara tanpa operasi.

Penyakit Payudara Bengkak

pengobatan herbal payudara bengkak
Pengobatan Herbal Payudara Bengkak ,- Payudara bengkak adalah kondisi ketika payudara menjadi keras dan terasa sakit pada Moms yang baru saja melahirkan atau tengah dalam masa menyusui.
Payudara bengkak pada Moms yang baru melahirkan (antara hari ke 3-4 pasca persalinan) dapat terjadi karena adanya perubahan dari kolestrum menjadi ASI transisi. Pada sebagian Moms payudara bengkak dapat diikuti juga dengan gejala menggigil. Kondisi ini dapat berlangsung selama 24 jam atau bebarapa hari.

Gejala atau tanda-tanda payudara bengkak yang umum di rasakan oleh para ibu menyusui adalah :
  •     Demam
  •     Payudara membengkak
  •     Terasa nyeri dan sakit apabila tersentuh

 Pengobatan Herbal Payudara Bengkak Dari Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Herbal Payudara Bengkak ,- Ace Maxs merekomendasikan kepada anda untuk mekonsumsi Ace Maxs obat payudara bengkak yang alami dan aman tampa efek samping sedikitpun serta  akan mengobati payudara bengkak akibat kanker/tumor secara cepat dan alami. Khasiat Kulit Manggis di dalam obat alami payudara bengkak dari Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker.karena, penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung anti oksidan yang sangat kuat yaitu zat xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E, Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati.


Selain itu juga Zat Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.Zat Xanthone juga berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat Zat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga berfungsi sebagai Zat antikanker.Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Zat Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia.Hasilnya??? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

TESTIMONI ACE MAXS YANG SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER PAYUDARA
 
Nama        : Lenny Helena Astuti
Alamat      : Jakarta
Pekerjaan : Manajer Accounting
Umur         : 25 tahun
Penyakit    : Kanker Payudara Stadium 2
Produk      : Ace Maxs
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

 Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Payudara Bengkak

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Payudara Bengkak. Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Payudara Bengkak Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini : 
 
 
 Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs klik di bawah ini :
 
cara pemesanan ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger