Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal Secara Alami Dan Ampuh

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal ,- Anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit infeksi ginjal ?? Disinilah tempatnya, kami merekemendasikan mengobati infeksi ginjal secara alami dengan pengobatan herbal infeksi ginjal dai obat herbal ace maxs, yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di padukan dengan anggur, apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Ginjal

pengobatan herbal infeksi ginjal
Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal ,-Infeksi ginjal ( pyelonephritis ) adalah jenis infeksi saluran urine spesifik yang umumnya dimulai dari uretra tau kandung kemih dan menjalar ke ginjl.
Infeksi ginjal membutuhkan perhatian medis segera. Jika tida di obati secara benar, infeksi ginjal dapat merusak ginjal anda secara permanen atau menyebar ke aliran darah dan menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa.
Sebagian besar infeksi ginjal maupun saluran kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli, Selain itu, bakteri Pseudomonas aerugenosa, staphylococcus aureus dan streptococcus faecalis juga dapat menyebabkan infeksi. Bakteri - bakteri tersebut hidup dalam usus besar dan dalam keadaan normal dapat ditrmukan di feses. Sehingga diduga sumber infeksi umumnya berasal dari anus, sebab tempat ke dua lubang pelepasan tersebut berdekatan.
Infeksi ginjal lebih sering terjadi pada wanita, hal ini karena saluran kemih bagian bawahnya ( uretra ) lebih pendek di bandingkan laki - laki, dan saluran kemihnya terletakberdekatan dengan vgina dan anus, sehingga lebih cepat mencapai kandung kemih dan menyebar ke ginjal. Insiden penyakit ini juga akan bertambah pada wanita hamil dan pada usia di atas 40 tahun. Demikian pula, penderita kencing manis atau diabtes mellitus dan penyakit ginjal lainnya lebih mudah terkena infeksi ginjal dan saluran kemih.

Tanda Dan Gejala Infeksi Ginjal :
  •  Demam
  • Nyeri punggung, pinggul atau pangkal paha
  • Nyeri pada perut
  • Sering buang air kecil
  • Sensai terbakar atau nyeri ketika buang air kecil
  • Nanah atau darah pada urine ( hematuria )

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Dari Bahan Alami

Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal ,- Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari keseluruhan ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis oleh ahli bioteknologi keduanya mengandung manfaat dan khasiat bisa mengobati dan membantu dalam penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk unutk penyakit infeksi ginjal.Obat Infeksi Ginjal Alami di formulasikan dari bahan bahan herbal alami yang telah teruji secara klinis memiliki khasiat dalam menyembuhkah penyakit infeksi ginjal.



Perlu kita ketahui kulit manggis di dalam Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh bagian tubuh dari akibat radikal bebas yang di mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas.Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik / bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab infeksi pada manusia. Sifat sifat lainnya sebagai  anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindungi Hati, dan lain - lain.
Daun sirsak memiliki kandungan acetogenin, untuk dunia kesehatan nama acetogenin ini sudah tidak asing lagi karena khasiatnya sangat luar biasa memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa  merusak sel normal lainnya.Selain itu daun sirsak masih memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit, tumor, mutasi gen dan merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, dan lain - lain.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal

 Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Infeksi Ginjal Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Infeksi Ginjal Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :
 
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger