Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar

Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar Dengan Alami

Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar ,- Apakah buang air besar menjadi hal yang sulit bagi anda ? Jika iya, segeralah lakukan cara pengobatan susah buang air besar yang alami cepat seta aman, satu - satunya adalah pengobatan herbal susah buang air besar dari obat herbal ace maxs. Ace maxs terbuat dari bahan herbal alami hasil alam indonesia 100% halal karena terbuat dari bahan utamanya ekstark kulit manggis dan daun sirsak di padukan dengan apel, anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.

Sekilas Tentang Susah Buang Air Besar

pengobatan herbal susah buang air besar
Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar ,-  Susah buang air besar sering disebut juga sembelit meruapakan suatu kesulitan seseorang untuk buang air besar dan hal tersebut bisa terjadi karena feses mengeras seperti batu yang menyebabkan sulit untuk di keluarkan yang bisa menyebabkan anus terluka atau kemeungkinan bisa disebabkan karena adanya sumbatan ( obstruksi ) pada saluran cerna, yang biasanya terjadi usus besar. Normalnya, buang air besar dilakukan setiap hari namun, sembelit membuat buang air besar dilakukan dalam wakutu 3-4 hari. Sembelit kronis dapat menyebabkan wasir dan infeksi saluran cerna. Kurangnya konsumsi serat akan menyebabkan sulit buang air besar dan sisa makanan lama bertahan didalam usus. Akibatnya, dinding usus menyerap kembali zat-zat yang bersifat toksik yang terdapat dalam bahan buangan tersebut. Hal ini dapat menimbukan gejala keracunan seperti mual, pusing, sulit tidur, dan perasaan yang tidak nyaman.

Penyebab Suasah Buang Air Besar
  • Kurangnya mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dan minum cairan
  • Kurangnya aktifitas gerak dan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama
  • Kebiasaan menunda keinginan untuk buang air besar
  • Adanya gangguan mekanis pada usus
Gejala Susah Buang Air Besar
  •  Perut terasa kembung, penuh atau begah dan hilangnya nafsu makan
  • kadang, terjadi pedarahan ketika buang air besar karena anus terluka

Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar Dari Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar ,- Obat yang alami untuk mengobati susah buang air besar yaitu menggunakan obat herbal ace maxs karena terbuat dari bahan alami yaitu ekstarak kulit manggis dan daun sirsak dan di padukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni sebagai bahan pengawat alaminya. Ace maxs kaya akanvitamin B1,B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi, serta anti-bakteri dan antiseptik. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinono, flavonois, epicatechim, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buah manggis, kandungan XANHONE yang tinggi yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml ) sehingga ampuh untuk menghilangakn beberapa bakteri perut kembung, begah, ssembelit dan sejenisnya.

jika dibandingkan kandungan antioksidan pada kulit manggis dan daun sirsak lebih tinggi zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai anti oksidannya adalah alphamangostih dan gamma mangostin. Ace maxs aman dikonsimsi semua umur, terutama  anak-anak usia diatas umur %tahun, juga bebas dikonsumsi sebelelum maupun sesudah makan.
Itulah sedikitt penjelasan mengenai akan khasiat obat herbal ace maxs sebagai pengobatan herbal susah buang air besar. Sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mencoba akan khasiat obat herbal ace maxs karena terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak tanpa adanya efek samping jadi aman untuk di konsumsi.

Cara Pemesanan Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Susah Buang Air Besar . Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Pengobatan Herbal Susah Buang Air Besar  Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :

Untuk informasi haraga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :

cara pemesanan obat herbal ace maxs

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger