Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah

Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ampuh

Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah  ,- Anda sedang mencari obat penyempitan pemubul darah yang aman tanpa efek samping ? Disinilah tempatnya. Karena kami akan memberikan solusi pengobatan penyempitan pembuluh darah herbal alami yang ampuh untuk mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah dengan cara aman tanpa adanya efek samping, karena obat herbal ace maxs ini terbuat dai bahan alami yang bahan utamanya yaitu rkstrak kulit manggis dan daun sirsak di padukan dengan apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.

Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

pengobatan herbal penyempitan pembuluh darah
Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah ,- Terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyempitan tersebut bisa juga berasal dari lemak yang berlebihan sehingga terjadi sumbatan pada jaringan pembuluh darah. Jika itu terjadi, maka aliran darah ke berbagai organ tubuh akan terganggu . Penyempitan pembuluh darah dapat mengundang berbagai macam penyakit lain seperti stroke, dan lumpuh, penyakit jantung, penyakit dengan kadar kolesterol tinggi, dan penyakit asam urat. Penyakti pembuluh darah dapat disebabkan seperti pola hidup yang tidak sehat, faktor makanan yang tidak teratur sehingga menjadi kolesterol jahat ( kolesterol LDL ) akibat mengkonsumsi makanan yang kaya lemak jenuh, kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan, dan mengkonsumsi gula murni.Kurang olahraga dan kebiasaan merokok semakin meningkatkan risiko terjadinya penyempitan pembuluh darah.

Gejala Penyempitan Pembuluh Darah
  • Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh  Darah Dari Obat Herbal Ace Maxs Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah ,- Di dalam Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang di kenal dengan nama xanthone. Xanthone ini termasuk senyawa kimia alami yang bersifat polyhenolic yaitu zat yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit. Khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti-oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C) yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Selain xanthone, di dalam obat penyempitan pembuluh darah Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung,melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan (wikipeida).

Itulah pembahasan sekilas tentang khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Dalam hal mengatasi penyempitan pembuluh darah, obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti nyata dapat mengatasi penyempitan pembuluh darah. Berikut ini kami sajikan salah satu bukti nyata yang di kutip dari salah seorang penderita masalah pembuluh darah yang mengkonsumsi obat penyempitan pembuluh darah Ace Maxs.

TESTIMONI  PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH DENGAN OBAT HERBAL ACE MAXS
  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyempitan Pembuluh Darah di Jantung
Obat Penyempitan Pembuluh Darah – Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktivitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya diponis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAXS telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Itulah pembahasan tentang pengobatan herbal penyempitan pembuluh darah Ace Maxs. Setelah anda menyimak pembahasan di atas tentu sekarang kita sama-sama mengetahui kandungan zat berkhasiat yang ada di obat herbal Ace Maxs. Maka dari itu bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal penyempitan pembuluh darah, tunggu apalagi…? segera pesan sekarang juga Ace Maxs yang dapat mengatasi penyempitan pembuluh darah secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.!!!!!!

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah

Segera atasi  penyakit Penyempitan Pembuluh Darah anda dengan Pengobatan Herbal Penyempitan Pembuluh Darah yang telah terbukti ampuh.Untuk pemsanan silahkan hubungi nomer : 087.826.299.222 atau sms dengan format di bawah ini :

Untuk informasi harga dan pemesanan lebih lengkap klik di bawah ini :

cara membeli ace maxs


Artikel lainnya :
 
Pengobatan Herbal Kelenjar Di Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger