Pengobatan Herbal Radang Testis

Pengobatan Herbal Radang Testis Ace Maxs Terampuh

Pengobatan Herbal Radang Testis,- Ace maxs adalah pengobatan herbal terampuh dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda yang mencari obat radang testis.pengobatan herbal radang testis ini terbukti dapat mengatasi radang testis anda secara ampuh, aman dan terpercaya dan tidak menimbulkan efek samping apapun. serta telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17

penyakit Radang Testis

Pengobatan Herbal Radang Testis,- Radang testis adalah kelendar jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (laki-laki). Laki-laki mempunyai dua buah testis dan di bumgkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks seperti testoteron.
Sakit pada testis atau buah zakar bisa saja menjadi geja berbagai masalah kesehatan dan tidak boleh diremehkan. Dr. G.P Sharma, MS, MCh, urologist dan senior konsultan dari Sri Balaji Action Medical Institute, New Delhi, India, mengungkapakan 9 alasan menyebabkan nyeri testis atau buah zakar.

Berikut bebera penyebab radang testis
  • Varikokel (pelebaran pembuluh darah dalam testis)
  • Hernia inguinalis
  • Hidrokel (akumulasi cairan dalam kantung testis)
  • Gangren fournier (kondisi darurat yang melibatkan infeksi terkait penutupan peritesticular)
  • Cedera
  • Kanker testis
  • Torsi (tali spermatika berputar dimana kondisi darurat ini membutuhkan segera dioperasi)
  • Epididymo-orchitis (radang epididimis dan testis)
  • Peralihan nyeri dari batu ureter, yang umumnya karena suka menahan kencing.
Gejala penyakit radang testis
  •  Nyeri perut
  • Buah zakar terasa sangat sakit
  • Rasa sakit akan semakin terasa apabila tersentuh
  • Suhu badan naik
  • Nafsu makan berkurang
  • Pembengkakan pada buah zakar
  • Kemerahan pada buah zakar
Gejala-gejala tersebut pastinya tidak ingin anda alami bukan ?  oleh karena itu segerah pengobatan herbal radang testis ace maxs sebagai salah satu pencegahan penyakit radang testis dan pengobatan serta penyembuhan bagi anda bagi anda yang sedang mengalami penyakit radang testis, dikarena pengobatan herbal alami ace maxs ini sangatlah aman untuk anda konsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun.

Pengobatan Herbal radang Testis Ampuh Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Radang Testis,- ACE MAXS terbuat dari perpaduan dua bahan alami asli alam indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan pengobatan herbal radang testis ACE MAXS ini. Obat herbal ACE MAXS di olah dengan menggunakan teknologi modern yang ditangani langsung oleh tangan-tangan terampil ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan makanan-minuman sehingga menghasilkan produk obat herbal yang berkualitas tinggi serta menjadi andalan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, khususnya bagi anda yang sudah merasakan khasiat dan keampuhan luar biasa yang dimiliki oleh obat herbal ACE MAXS.

Khasiat Kulit Manggis
Kulit manggis yang terkandung dalam pengobatan herbal radang testis ACE MAXS mempunyai khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker. Kulit manggis memiliki senyawa bernama xanthone yang mempunyai sifat sebagai antikanker. Seperti yang pernah di publikasikan oleh Journal of pharmacology bahwa xanthones memiliki efek antikanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia), kanker hati dan kanker kelenjar getah bening. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak yang terdapat pada obat herbal kanker testis ACE MAXS juga mempunyai kandungan senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 kali lebih besar melebihi kandungan kemotherapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker.

Kedua kandungan diatas mempunyai keunggulan masing-masing dalam melumpas sel kanker, maka jika kedua hasil alam tersebut digabungkan akan melahirkan kekuatan yang berlipat ganda dan akan lebih cepat mengusir sel kanker samapi tuntas.
Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang diderita  penyakit radang testis tidak salahnya untuk mencoba obat herbal yaitu pengobatan herbal radang testis ace maxs yang sudah terlihat jelas khasiatnya dan kandungan yang dimilikinya dengan menumpaskan sel kanker dengan aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan pengobatan Herbal Radang Testis

Untuk Pemesanan Pengobatan Herbal Radang Testis Ace Maxs Sangat Mudah Cukup Kirim Saja SMS Dengan Format di Bawah !

ZM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 087.826.299.222

contoh untuk pemesanan 3 botol

ZM : 3 botol  : risa : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 087.826.299.222

sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol)

Untuk informasi pemesanan lebih lengkap klik di bawah :


Artikel lainnya :

Pengobatan Herbal Kanker Leher Rahim

Pengobatan Herbal Kanker Ovarium
Pengobatan Herbal Batu Empedu,


  

0 komentar:

Posting Komentar

 

zha herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger